PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK SERTA HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN LAPTOP MEREK LENOVO

Putra, I Made Purnama Wiguna (2022) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK SERTA HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN LAPTOP MEREK LENOVO. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

[img] Text (COVER)
1817041086-COVER.pdf

Download (660kB)
[img] Text (ABSTRAK)
1817041086-ABSTRAK.pdf

Download (26kB)
[img] Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
1817041086-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf

Download (154kB)
[img] Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
1817041086-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (504kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
1817041086-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (413kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
1817041086-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (404kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5 PENUTUP)
1817041086-BAB 5 PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (128kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR RUJUKAN)
1817041086-DAFTAR RUJUKAN.pdf

Download (149kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
1817041086-LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguju pengaruh dari kualitas produk dan citra merek serta harga baik secara parsial maupun simultan terhadap keputusan pembelian laptop merek Lenovo. Rancangan penelitian yang digunakan dalam penelitian ini merupakan kuantitatif kausal. Penentuan sampel dalam penelitian ini menggunakan teknik metode non-probability sampling yaitu purposive sampling. Jumlah sampel dalam penelitian ini sebanyak 80 responden. Instrumen yang digunakan dalam pengumpulan data adalah dengan kuesioner dan teknik analisis yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Hasil dalam penelitian ini adalah: 1. Kualitas Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian laptop merek Lenovo. 2. Citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian laptop merek Lenovo. 3. Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian laptop merek Lenovo. 4. Kualitas produk dan citra merek serta harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian laptop merek Lenovo.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: kualitas produk,citra merek, harga, keputusan pembelian.
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1)
Depositing User: I Made Purnama Wiguna Putra
Date Deposited: 12 Jul 2022 03:15
Last Modified: 12 Jul 2022 03:15
URI: http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/11073

Actions (login required)

View Item View Item