PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK ES KRIM AICE DI KOTA AMLAPURA

Ayuni, Ni Luh Putu Eka Restu (2022) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK ES KRIM AICE DI KOTA AMLAPURA. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

[img] Text (COVER)
1817041071-COVER.pdf

Download (577kB)
[img] Text (ABSTRAK)
1817041071-ABSTRAK.pdf

Download (59kB)
[img] Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
1817041071-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf

Download (144kB)
[img] Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
1817041071-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (122kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
1817041071-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (150kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
1817041071-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (294kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5 PENUTUP)
1817041071-BAB 5PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (61kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
1817041071-DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (123kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
1817041071-LAMPIRAN.pdf

Download (439kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh kualitas produk dan word of mouth baik itu secara simultan maupun secara parsial terhadap keputusan pembelian produki es krim Aice di Kota Amlapura. Rancangan penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif kausal. Penentuan sampel dalam penelitian menggunakan teknik purposive sampling. Subjek yang digunakan dalam penelitian ini adalah konsumen yang mengonsumsi es krim Aice di Kota Amlapura dengan objek yang digunakan dalam penelitian ini yaitu kualitas produk, word of mouth dan keputusan pembelian. Jumlah sampel yang digunakan adalah 115 responden. Instrumen yang digunakan dalam pengumpulan data adalah kuesioner dan teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan hasil bahwa (1) kualitas produk dan word of mouth berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk es krim Aice di Kota Amlapura. (2) kualitas produk berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk es krim Aice di Kota Amlapura. (3) word of mouth berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk es krim Aice di Kota Amlapura.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: word of mouth, keputusan pembelian, kualitas produk
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1)
Depositing User: Ni Luh Putu Eka Restu Ayuni
Date Deposited: 12 Jul 2022 07:52
Last Modified: 12 Jul 2022 07:52
URI: http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/11121

Actions (login required)

View Item View Item