Ayuni, Ni Luh Putu Eka Restu (2022) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK ES KRIM AICE DI KOTA AMLAPURA. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Text (COVER)
1817041071-COVER.pdf Download (577kB) |
|
Text (ABSTRAK)
1817041071-ABSTRAK.pdf Download (59kB) |
|
Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
1817041071-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf Download (144kB) |
|
Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
1817041071-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf Restricted to Repository staff only Download (122kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
1817041071-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (150kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
1817041071-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (294kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 5 PENUTUP)
1817041071-BAB 5PENUTUP.pdf Restricted to Repository staff only Download (61kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
1817041071-DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (123kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
1817041071-LAMPIRAN.pdf Download (439kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh kualitas produk dan word of mouth baik itu secara simultan maupun secara parsial terhadap keputusan pembelian produki es krim Aice di Kota Amlapura. Rancangan penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif kausal. Penentuan sampel dalam penelitian menggunakan teknik purposive sampling. Subjek yang digunakan dalam penelitian ini adalah konsumen yang mengonsumsi es krim Aice di Kota Amlapura dengan objek yang digunakan dalam penelitian ini yaitu kualitas produk, word of mouth dan keputusan pembelian. Jumlah sampel yang digunakan adalah 115 responden. Instrumen yang digunakan dalam pengumpulan data adalah kuesioner dan teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan hasil bahwa (1) kualitas produk dan word of mouth berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk es krim Aice di Kota Amlapura. (2) kualitas produk berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk es krim Aice di Kota Amlapura. (3) word of mouth berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk es krim Aice di Kota Amlapura.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | word of mouth, keputusan pembelian, kualitas produk |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1) |
Depositing User: | Ni Luh Putu Eka Restu Ayuni |
Date Deposited: | 12 Jul 2022 07:52 |
Last Modified: | 12 Jul 2022 07:52 |
URI: | http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/11121 |
Actions (login required)
View Item |