Sadewo, Ngakan Agung Renaldi Harto (2022) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI KEDAI SOLUSI KOPI SINGARAJA. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Text (COVER)
1817041257-COVER.pdf Download (787kB) |
|
Text (ABSTRAK)
1817041257-ABSTRAK.pdf Download (221kB) |
|
Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
1817041257-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf Download (357kB) |
|
Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
1817041257-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf Restricted to Repository staff only Download (485kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
1817041257-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (683kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
1817041257-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (527kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 5 PENUTUP)
1817041257-BAB 5 PENUTUP.pdf Restricted to Repository staff only Download (227kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
1817041257-DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (447kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
1817041257-LAMPIRAN.pdf Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh (1) kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian, (2) store atmosphere terhadap keputusan pembelian, (3) kualitas pelayanan dan store atmosphere terhadap keputusan pembelian. Adapun jenis penelitian ini adalah kuantitatif kausal. Subjek dalam penelitian ini adalah konsumen yang membeli produk di Kedai Solusi Kopi dan objek dalam penelitian ini adalah kualitas pelayanan, store atmosphere dan keputusan pembelian. pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan metode purposive sampling dengan jumlah sampel sebanyak 70 responden. Metode pengumpulan data menggunakan kuesioner dan pecatatan dokumen, yang dianalisis menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, (2) store atmosphere berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, (3) kualitas pelayanan dan store atmosphere berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | kualitas pelayanan, keputusan pembelian, store atmosphere |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1) |
Depositing User: | Ngakan Agung Renaldi Harto S |
Date Deposited: | 13 Jul 2022 02:20 |
Last Modified: | 13 Jul 2022 02:20 |
URI: | http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/11143 |
Actions (login required)
View Item |