PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI KEDAI SOLUSI KOPI SINGARAJA

Sadewo, Ngakan Agung Renaldi Harto (2022) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI KEDAI SOLUSI KOPI SINGARAJA. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

[img] Text (COVER)
1817041257-COVER.pdf

Download (787kB)
[img] Text (ABSTRAK)
1817041257-ABSTRAK.pdf

Download (221kB)
[img] Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
1817041257-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf

Download (357kB)
[img] Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
1817041257-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (485kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
1817041257-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (683kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
1817041257-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (527kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5 PENUTUP)
1817041257-BAB 5 PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (227kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
1817041257-DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (447kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
1817041257-LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh (1) kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian, (2) store atmosphere terhadap keputusan pembelian, (3) kualitas pelayanan dan store atmosphere terhadap keputusan pembelian. Adapun jenis penelitian ini adalah kuantitatif kausal. Subjek dalam penelitian ini adalah konsumen yang membeli produk di Kedai Solusi Kopi dan objek dalam penelitian ini adalah kualitas pelayanan, store atmosphere dan keputusan pembelian. pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan metode purposive sampling dengan jumlah sampel sebanyak 70 responden. Metode pengumpulan data menggunakan kuesioner dan pecatatan dokumen, yang dianalisis menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, (2) store atmosphere berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, (3) kualitas pelayanan dan store atmosphere berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: kualitas pelayanan, keputusan pembelian, store atmosphere
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1)
Depositing User: Ngakan Agung Renaldi Harto S
Date Deposited: 13 Jul 2022 02:20
Last Modified: 13 Jul 2022 02:20
URI: http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/11143

Actions (login required)

View Item View Item