PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN DIRECT MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI RESTORAN WARUNG NYOMAN LOVINA

PERMANA, I KADEK NOVA ADI (2022) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN DIRECT MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI RESTORAN WARUNG NYOMAN LOVINA. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS PENDIDIKAN GANESHA.

[img] Text (COVER)
1817041265-COVER.pdf

Download (7MB)
[img] Text (ABSTRAK)
1817041265 -ABSTRAK.pdf

Download (27kB)
[img] Text (BAB I PENDAHULUAN)
1817041265 -BAB I PENDAHULUAN.pdf

Download (177kB)
[img] Text (BAB II KAJIAN TEORI)
1817041265 -BAB II KAJIAN TEORI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (246kB) | Request a copy
[img] Text (BAB III METODE PENELITIAN)
1817041265 -BAB III METODE PENELITIAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (233kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV HASIL DAN PEMBAHASAN)
1817041265 -BAB IV HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (289kB) | Request a copy
[img] Text (BAB V PENUTUP)
1817041265 -BAB V PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (34kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR RUJUKAN)
1817041265 -DAFTAR RUJUKAN.pdf

Download (151kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
1817041265 -LAMPIRAN.pdf

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kualitas Pelayanan dan Direct Marketing terhadap keputusan pembelian secara simultan dan secara parsial pada Restoran Warung Nyoman Lovina. Penelitian ini merupakan penelitian survey dengan menggunakan kuesioner sebagai instrumennya. Sampel yang digunakan adalah konsumen Restoran Warung Nyoman Lovina yang berjumlah 125 orang dengan menggunakan metode purposive sampling. Data dikumpulkan dengan kuesioner, dan dianalisis dengan analisis regresi liniear berganda. Hasil penelitian menemukan bahwa: (1) kualitas pelayanan dan direct marketing berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. (2) kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. (3) direct marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Kata Kunci: direct marketing, keputusan pembelian, dan kualitas pelayanan

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: direct marketing, keputusan pembelian, dan kualitas pelayanan
Subjects: H Social Sciences > HN Social history and conditions. Social problems. Social reform
L Education > L Education (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1)
Depositing User: I Kadek Nova Adi Permana
Date Deposited: 14 Jul 2022 04:35
Last Modified: 14 Jul 2022 04:35
URI: http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/11228

Actions (login required)

View Item View Item