PERMANA, I KADEK NOVA ADI (2022) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN DIRECT MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI RESTORAN WARUNG NYOMAN LOVINA. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS PENDIDIKAN GANESHA.
Text (COVER)
1817041265-COVER.pdf Download (7MB) |
|
Text (ABSTRAK)
1817041265 -ABSTRAK.pdf Download (27kB) |
|
Text (BAB I PENDAHULUAN)
1817041265 -BAB I PENDAHULUAN.pdf Download (177kB) |
|
Text (BAB II KAJIAN TEORI)
1817041265 -BAB II KAJIAN TEORI.pdf Restricted to Repository staff only Download (246kB) | Request a copy |
|
Text (BAB III METODE PENELITIAN)
1817041265 -BAB III METODE PENELITIAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (233kB) | Request a copy |
|
Text (BAB IV HASIL DAN PEMBAHASAN)
1817041265 -BAB IV HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (289kB) | Request a copy |
|
Text (BAB V PENUTUP)
1817041265 -BAB V PENUTUP.pdf Restricted to Repository staff only Download (34kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR RUJUKAN)
1817041265 -DAFTAR RUJUKAN.pdf Download (151kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
1817041265 -LAMPIRAN.pdf Download (2MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kualitas Pelayanan dan Direct Marketing terhadap keputusan pembelian secara simultan dan secara parsial pada Restoran Warung Nyoman Lovina. Penelitian ini merupakan penelitian survey dengan menggunakan kuesioner sebagai instrumennya. Sampel yang digunakan adalah konsumen Restoran Warung Nyoman Lovina yang berjumlah 125 orang dengan menggunakan metode purposive sampling. Data dikumpulkan dengan kuesioner, dan dianalisis dengan analisis regresi liniear berganda. Hasil penelitian menemukan bahwa: (1) kualitas pelayanan dan direct marketing berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. (2) kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. (3) direct marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Kata Kunci: direct marketing, keputusan pembelian, dan kualitas pelayanan
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | direct marketing, keputusan pembelian, dan kualitas pelayanan |
Subjects: | H Social Sciences > HN Social history and conditions. Social problems. Social reform L Education > L Education (General) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1) |
Depositing User: | I Kadek Nova Adi Permana |
Date Deposited: | 14 Jul 2022 04:35 |
Last Modified: | 14 Jul 2022 04:35 |
URI: | http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/11228 |
Actions (login required)
View Item |