Santi, Lara (2022) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PEMBALUT MEREK SOFTEX. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Text (COVER)
1817041172-COVER.pdf Download (698kB) |
|
Text (ABSTRAK)
1817041172-ABSTRAK.pdf Download (482kB) |
|
Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
1817041172-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf Download (421kB) |
|
Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
1817041172-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf Restricted to Repository staff only Download (362kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3 METODOLOGI PENELITIAN)
1817041172-BAB 3 METODOLOGI PENELITIAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (469kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
1817041172-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (372kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 5 PENUTUP)
1817041172-BAB 5 PENUTUP.pdf Restricted to Repository staff only Download (207kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
1817041172-DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (322kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
1817041172-LAMPIRAN.pdf Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh (1) kualitas produk terhadap keputusan pembelian, (2) citra merek terhadap keputusan pembelian, (3) kualitas produk dan citra merek terhadap keputusan pembelian. Adapun jenis penelitian ini adalah kuantitatif kausal. Subjek dalam penelitian ini adalah pengguna produk pembalut merek softex di Kecamatan Buleleng dan objek dalam penelitian ini adalah kualitas produk, citra merek dan keputusan pembelian. Pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan metode purposive sampling dengan jumlah sampel sebanyak 110 responden. Metode pengumpulan data menggunakan kuesioner dan pecatatan dokumen, yang dianalisis menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) Kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, (2) Citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, (3) Kualitas produk dan citra merek berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Citra merek, Keputusan Pembelian, Kualitas Produk |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1) |
Depositing User: | Lara Santi |
Date Deposited: | 14 Jul 2022 04:11 |
Last Modified: | 14 Jul 2022 04:11 |
URI: | http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/11238 |
Actions (login required)
View Item |