PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PEMBALUT MEREK SOFTEX

Santi, Lara (2022) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PEMBALUT MEREK SOFTEX. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

[img] Text (COVER)
1817041172-COVER.pdf

Download (698kB)
[img] Text (ABSTRAK)
1817041172-ABSTRAK.pdf

Download (482kB)
[img] Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
1817041172-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf

Download (421kB)
[img] Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
1817041172-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (362kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3 METODOLOGI PENELITIAN)
1817041172-BAB 3 METODOLOGI PENELITIAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (469kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
1817041172-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (372kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5 PENUTUP)
1817041172-BAB 5 PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (207kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
1817041172-DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (322kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
1817041172-LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh (1) kualitas produk terhadap keputusan pembelian, (2) citra merek terhadap keputusan pembelian, (3) kualitas produk dan citra merek terhadap keputusan pembelian. Adapun jenis penelitian ini adalah kuantitatif kausal. Subjek dalam penelitian ini adalah pengguna produk pembalut merek softex di Kecamatan Buleleng dan objek dalam penelitian ini adalah kualitas produk, citra merek dan keputusan pembelian. Pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan metode purposive sampling dengan jumlah sampel sebanyak 110 responden. Metode pengumpulan data menggunakan kuesioner dan pecatatan dokumen, yang dianalisis menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) Kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, (2) Citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, (3) Kualitas produk dan citra merek berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Citra merek, Keputusan Pembelian, Kualitas Produk
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1)
Depositing User: Lara Santi
Date Deposited: 14 Jul 2022 04:11
Last Modified: 14 Jul 2022 04:11
URI: http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/11238

Actions (login required)

View Item View Item