PENGARUH MEDIA IKLAN TELEVISI DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KARTU SIMPATI PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNDIKSHA

Sukadana, Gede (2022) PENGARUH MEDIA IKLAN TELEVISI DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KARTU SIMPATI PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNDIKSHA. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

[img] Text (COVER)
1817041135-COVER.pdf

Download (520kB)
[img] Text (ABSTRAK)
1817041135-ABSTRAK.pdf

Download (43kB)
[img] Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
1817041135-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf

Download (253kB)
[img] Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
1817041135-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (315kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
1817041135-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (364kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
1817041135-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (264kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5 PENUTUP)
1817041135 -BAB 5 PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (143kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR RUJUKAN)
1817041135-DAFTAR RUJUKAN.pdf

Download (189kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
1817041135-LAMPIRAN.pdf

Download (837kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh media iklan televise dan citra merek terhadap keputusan pembelian kartu simpati pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Undiksha baik secara simultan dan parsial. Subjek dalam penelitian ini adalah Mahasiswa Fakultas Ekonomi Undiksha dan objek dalam penelitian ini adalah media iklan televise, citra merek dan keputusan pembelian. Rancangan penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif kausal. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah sejumlah 100 responden. Instrumen yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuesioner dan teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian ini adalah: (1) media iklan televisi dan citra merek secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. (2) Media iklan televisi berpengaruh positif namun tidak signifikan terhadap keputusan pembelian. (3) Citra merek bepengaruh posotif dan signifikan terhadap keputusan pembelian

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: media iklan televisi, citra merek, keputusan pembelian.
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1)
Depositing User: Gede Sukadana
Date Deposited: 15 Jul 2022 03:46
Last Modified: 15 Jul 2022 03:46
URI: http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/11372

Actions (login required)

View Item View Item