Sukadana, Gede (2022) PENGARUH MEDIA IKLAN TELEVISI DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KARTU SIMPATI PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNDIKSHA. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Text (COVER)
1817041135-COVER.pdf Download (520kB) |
|
Text (ABSTRAK)
1817041135-ABSTRAK.pdf Download (43kB) |
|
Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
1817041135-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf Download (253kB) |
|
Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
1817041135-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf Restricted to Repository staff only Download (315kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
1817041135-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (364kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
1817041135-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (264kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 5 PENUTUP)
1817041135 -BAB 5 PENUTUP.pdf Restricted to Repository staff only Download (143kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR RUJUKAN)
1817041135-DAFTAR RUJUKAN.pdf Download (189kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
1817041135-LAMPIRAN.pdf Download (837kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh media iklan televise dan citra merek terhadap keputusan pembelian kartu simpati pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Undiksha baik secara simultan dan parsial. Subjek dalam penelitian ini adalah Mahasiswa Fakultas Ekonomi Undiksha dan objek dalam penelitian ini adalah media iklan televise, citra merek dan keputusan pembelian. Rancangan penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif kausal. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah sejumlah 100 responden. Instrumen yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuesioner dan teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian ini adalah: (1) media iklan televisi dan citra merek secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. (2) Media iklan televisi berpengaruh positif namun tidak signifikan terhadap keputusan pembelian. (3) Citra merek bepengaruh posotif dan signifikan terhadap keputusan pembelian
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | media iklan televisi, citra merek, keputusan pembelian. |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HC Economic History and Conditions |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1) |
Depositing User: | Gede Sukadana |
Date Deposited: | 15 Jul 2022 03:46 |
Last Modified: | 15 Jul 2022 03:46 |
URI: | http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/11372 |
Actions (login required)
View Item |