PENGARUH BRAND IMAGE DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PT. PRUDENTIAL LIFE ASSURANCE (Studi Kasus Pada KPM Sahadewa Agency Denpasar)

Maharani, I Gst. Agung Kt. Vira Adinia (2022) PENGARUH BRAND IMAGE DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PT. PRUDENTIAL LIFE ASSURANCE (Studi Kasus Pada KPM Sahadewa Agency Denpasar). Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

[img] Text (COVER)
1817041273-COVER.pdf

Download (996kB)
[img] Text (ABSTRAK)
1817041273-ABSTRAK.pdf

Download (524kB)
[img] Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
1817041273-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf

Download (785kB)
[img] Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
1817041273-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (867kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
1817041273-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (737kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
1817041273-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (732kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5 PENUTUP)
1817041273-BAB 5 PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (590kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
1817041273-DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (489kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
1817041273-LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh brand image dan kualitas produk baik secara simultan maupun secara parsial terhadap keputusan pembelian pada KPM Sahadewa Agency Denpasar. Jumlah sampel dalam penelitian ini yaitu 100 responden, teknik sampel yang digunakan yaitu teknik purposive sampling. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah kuisioner. Teknik analisis data dalam penelitian ini adalah kuantitatif dengan menggunakan analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian menjukkan bahwa (1) brand image dan kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, (2) brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, (3) kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Brand Image, Keputusan Pembelian, Kualitas Produk
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1)
Depositing User: I Gusti Agung Ketut Vira Adinia Maharani
Date Deposited: 20 Jul 2022 05:53
Last Modified: 20 Jul 2022 05:53
URI: http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/11430

Actions (login required)

View Item View Item