PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN LAPTOP MEREK ASUS PADA MAHASISWA JURUSAN MANAJEMEN

Selviyanti, Dhea Serly (2022) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN LAPTOP MEREK ASUS PADA MAHASISWA JURUSAN MANAJEMEN. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

[img] Text (COVER)
1817041196-COVER.pdf

Download (720kB)
[img] Text (ABSTRAK)
1817041196-ABSTRAK.pdf

Download (165kB)
[img] Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
1817041196-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf

Download (289kB)
[img] Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
1817041196-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (341kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
1817041196-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (409kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
1817041196 -BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (555kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5 PENUTUP)
1817041196-BAB 5 PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (258kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR RUJUKAN)
1817-041196-DAFTAR RUJUKAN.pdf

Download (287kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
1817041196-LAMPIRAN.pdf

Download (879kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh dari kualitas produk dan brand image baik secara simultan maupun parsial terhadap keputusan pembelian laptop merek Asus pada mahasiswa Jurusan Manajemen. Rancangan penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif kausal. Penentuan sampel dalam penelitian ini menggunakan teknik purposive sampling. Jumlah sampel yang digunakan adalah 100 responden. Instrumen yang digunakan dalam pengumpulan data adalah kuesioner dan teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda. Hasil dari penelitian ini adalah: (1) Kualitas produk dan Brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian laptop merek Asus pada mahasiswa Jurusan Manajemen. (2) Kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian laptop merek Asus pada mahasiswa Jurusan Manajemen. (3) Brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian laptop merek Asus pada mahasiswa Jurusan Manajemen.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: kualitas produk, brand image, keputusan pembelian
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1)
Depositing User: Dhea Serly Selviyanti
Date Deposited: 18 Jul 2022 03:34
Last Modified: 18 Jul 2022 03:34
URI: http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/11434

Actions (login required)

View Item View Item