Purniasih, Kadek Susi (2022) STRATEGI PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN PRAMUSAJI PADA MASA PANDEMI COVID-19 DI FIRE RESTAURANT W BALI – SEMINYAK. Diploma thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Text (COVER)
1907031018_COVER.pdf Download (1MB) |
|
Text (ABSTRAK)
1907031018-ABSTRAK.pdf Download (558kB) |
|
Text (BAB I PENDAHULUAN)
1907031018-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf Download (657kB) |
|
Text (BAB II KAJIAN TEORI)
1907031018-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf Restricted to Repository staff only Download (649kB) | Request a copy |
|
Text (BAB III METODEOLOGI PENELITIAN)
1907031018-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (579kB) | Request a copy |
|
Text (BAB IV HASIL DAN PEMBAHASAN)
1907031018-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (752kB) | Request a copy |
|
Text (BAB V PENUTUP)
1907031018-BAB 5 PENUTUP.pdf Restricted to Repository staff only Download (552kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
1907031018-DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (493kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
1907031018-LAMPIRAN.pdf Download (749kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kendala dan strategi apa saja yang digunakan untuk meningkatkan kualitas pelayanan pramusaji pada masa pandemi Covid-19 di Fire Restaurant W Bali – Seminyak. Desain penelitian ini adalah deskriptif kualitatif dengan menggunakan metode wawancara, observasi, dan dokumentasi sebagai instrumen pengambilan data. Subjek dari penelitian ini adalah Learning & Development and Industrial Relationship Manager dan Manager Fire Restaurant dan objek dari penelitian ini adalah strategi peningkatan kualitas pelayanan pramusaji pada masa pandemi Covid-19. Berdasarkan hasil penelitian menunjukkan (1) ditemukan beberapa kendala seperti sistem operasional, masalah keuangan, dan keterbatasan kemampuan berbahasa asing. (2) strategi yang diterapkan di Fire Restaurant yaitu, strategi sumber daya manusia, strategi kelembagaan, strategi program dan pelatihan Hotel system by Marriott.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Strategi, Kualitas Pelayanan, Pramusaji |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Perhotelan (D3) |
Depositing User: | Kadek Susi Purniasih |
Date Deposited: | 21 Jul 2022 07:39 |
Last Modified: | 21 Jul 2022 07:39 |
URI: | http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/11606 |
Actions (login required)
View Item |