STRATEGI PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN PRAMUSAJI PADA MASA PANDEMI COVID-19 DI FIRE RESTAURANT W BALI – SEMINYAK

Purniasih, Kadek Susi (2022) STRATEGI PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN PRAMUSAJI PADA MASA PANDEMI COVID-19 DI FIRE RESTAURANT W BALI – SEMINYAK. Diploma thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

[img] Text (COVER)
1907031018_COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text (ABSTRAK)
1907031018-ABSTRAK.pdf

Download (558kB)
[img] Text (BAB I PENDAHULUAN)
1907031018-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf

Download (657kB)
[img] Text (BAB II KAJIAN TEORI)
1907031018-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (649kB) | Request a copy
[img] Text (BAB III METODEOLOGI PENELITIAN)
1907031018-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (579kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV HASIL DAN PEMBAHASAN)
1907031018-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (752kB) | Request a copy
[img] Text (BAB V PENUTUP)
1907031018-BAB 5 PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (552kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
1907031018-DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (493kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
1907031018-LAMPIRAN.pdf

Download (749kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kendala dan strategi apa saja yang digunakan untuk meningkatkan kualitas pelayanan pramusaji pada masa pandemi Covid-19 di Fire Restaurant W Bali – Seminyak. Desain penelitian ini adalah deskriptif kualitatif dengan menggunakan metode wawancara, observasi, dan dokumentasi sebagai instrumen pengambilan data. Subjek dari penelitian ini adalah Learning & Development and Industrial Relationship Manager dan Manager Fire Restaurant dan objek dari penelitian ini adalah strategi peningkatan kualitas pelayanan pramusaji pada masa pandemi Covid-19. Berdasarkan hasil penelitian menunjukkan (1) ditemukan beberapa kendala seperti sistem operasional, masalah keuangan, dan keterbatasan kemampuan berbahasa asing. (2) strategi yang diterapkan di Fire Restaurant yaitu, strategi sumber daya manusia, strategi kelembagaan, strategi program dan pelatihan Hotel system by Marriott.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Strategi, Kualitas Pelayanan, Pramusaji
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Perhotelan (D3)
Depositing User: Kadek Susi Purniasih
Date Deposited: 21 Jul 2022 07:39
Last Modified: 21 Jul 2022 07:39
URI: http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/11606

Actions (login required)

View Item View Item