PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MASKER MEDIS SENSI SELAMA PANDEMI COVID-19

Widiantari, Ni Putu Sri (2022) PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MASKER MEDIS SENSI SELAMA PANDEMI COVID-19. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

[img] Text (COVER)
1717041172-COVER.pdf

Download (519kB)
[img] Text (ABSTRAK)
1717041172-ABSTRAK.pdf

Download (78kB)
[img] Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
1717041172-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf

Download (209kB)
[img] Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
1717041172-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (192kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
1717041172-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (268kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
1717041172-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (205kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5 PENUTUP)
1717041172-BAB 5 PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (147kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
1717041172-DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (155kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
1717041172-LAMPIRAN.pdf

Download (480kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh harga dan kualitas produk baik secara simultan maupun parsial terhadap keputusan pembelian masker medis sensi. Jumlah sampel dalam penelitian ini yaitu 150 responden, teknik sampel yang digunakan yaitu teknik purposive sampling. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner. Teknik analisis data dalam penelitian ini adalah kuantitatif dengan menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) harga dan kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan secara simultan terhadap keputusan pembelian dengan sumbangan pengaruh sebesar 84,9% serta pengaruh variabel lain sebesar 15,1%. (2) harga berpengaruh positif dan signifikan secara parsial terhadap keputusan pembelian dengan sumbangan pengaruh sebesar 22,2%. (3) kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan secara parsial terhadap keputusan pembelian dengan sumbangan pengaruh sebesar20,8%.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: harga, keputusan pembelian, kualitas produk
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1)
Depositing User: NI Putu Sri Widiantari
Date Deposited: 19 Jul 2022 07:58
Last Modified: 19 Jul 2022 07:58
URI: http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/11735

Actions (login required)

View Item View Item