PENGARUH HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN LAPTOP MEREK ASUS PADA MAHASISWA JURUSAN MANAJEMEN

Nazarudin, Ahmad (2020) PENGARUH HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN LAPTOP MEREK ASUS PADA MAHASISWA JURUSAN MANAJEMEN. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

[img] Text (COVER)
1517041160-COVER.pdf

Download (696kB)
[img] Text (ABSTRAK)
1517041160-ABSTRAK.pdf

Download (157kB)
[img] Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
1517041160-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf

Download (317kB)
[img] Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
1517041160-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (419kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
1517041160-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (504kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
1517041160-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (420kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5 PENUTUP)
1517041160-BAB 5 PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (190kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
1517041160-DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (382kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
1517041160-LAMPIRAN.pdf

Download (607kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh secara simultan dan parsial dari harga dan promosi terhadap keputusan pembelian laptop merek Asus. Desain penelitian yang digunakan adalah kuantitatif kausal. Subjek dalam penelitian ini adalah mahasiswa jurusan manajemen angkatan tahun 2015 dan 2016 yang pernah atau sedang menggunakan laptop merek Asus dan objek penelitian ini adalah laptop merek Asus. adapun kriteria responden dalam penelitian ini adalah pengguna laptop Asus dengan minimal pengunaan selama 6 bulan. Data dikumpulkan dengan kuesioner yang memiliki total 13 pernyataan, kemudian data diperoleh dianalisis menggunakan analisis regresi linier berganda. Teknik pengumpulan sampel menggunakan purposive sampling sehingga didapat sampel sebanyak 65 orang responden. Berdasarkan hasil penelitian ini menunjukkan bahwa (1) harga dan promosi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, (2) harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, dan (3) promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian laptop merek Asus.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Harga, Promosi, Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1)
Depositing User: Ahmad Nazarudin
Date Deposited: 24 Feb 2020 04:21
Last Modified: 24 Feb 2020 04:21
URI: http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/1176

Actions (login required)

View Item View Item