Nazarudin, Ahmad (2020) PENGARUH HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN LAPTOP MEREK ASUS PADA MAHASISWA JURUSAN MANAJEMEN. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Text (COVER)
1517041160-COVER.pdf Download (696kB) |
|
Text (ABSTRAK)
1517041160-ABSTRAK.pdf Download (157kB) |
|
Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
1517041160-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf Download (317kB) |
|
Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
1517041160-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf Restricted to Repository staff only Download (419kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
1517041160-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (504kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
1517041160-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (420kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 5 PENUTUP)
1517041160-BAB 5 PENUTUP.pdf Restricted to Repository staff only Download (190kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
1517041160-DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (382kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
1517041160-LAMPIRAN.pdf Download (607kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh secara simultan dan parsial dari harga dan promosi terhadap keputusan pembelian laptop merek Asus. Desain penelitian yang digunakan adalah kuantitatif kausal. Subjek dalam penelitian ini adalah mahasiswa jurusan manajemen angkatan tahun 2015 dan 2016 yang pernah atau sedang menggunakan laptop merek Asus dan objek penelitian ini adalah laptop merek Asus. adapun kriteria responden dalam penelitian ini adalah pengguna laptop Asus dengan minimal pengunaan selama 6 bulan. Data dikumpulkan dengan kuesioner yang memiliki total 13 pernyataan, kemudian data diperoleh dianalisis menggunakan analisis regresi linier berganda. Teknik pengumpulan sampel menggunakan purposive sampling sehingga didapat sampel sebanyak 65 orang responden. Berdasarkan hasil penelitian ini menunjukkan bahwa (1) harga dan promosi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, (2) harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, dan (3) promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian laptop merek Asus.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Harga, Promosi, Keputusan Pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HC Economic History and Conditions |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1) |
Depositing User: | Ahmad Nazarudin |
Date Deposited: | 24 Feb 2020 04:21 |
Last Modified: | 24 Feb 2020 04:21 |
URI: | http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/1176 |
Actions (login required)
View Item |