Bimantara, Putu (2022) STRATEGI PEMASARAN MICE SEBAGAI PRODUK UNGGULAN HOTEL FOUR POINTS BY SHERATON BALI UNGASAN. Diploma thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Text (COVER)
1907031002-COVER.pdf Download (485kB) |
|
Text (ABSTRAK)
1907031002-ABSTRAK.pdf Download (167kB) |
|
Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
1907031002-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf Download (32kB) |
|
Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
1907031002-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf Restricted to Repository staff only Download (129kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
1907031002-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (97kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
1907031002-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (394kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 5 PENUTUP)
1907031002-BAB 5 PENUTUP.pdf Restricted to Repository staff only Download (27kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
1907031002-DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (101kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
1907031002-LAMPIRAN.pdf Download (86kB) |
Abstract
MICE menjadi sebuah produk yang semakin diminati masyarakat dari tahun ke tahun. Hal ini menjadi peluang bagi beberapa perusahaan yang bergerak di bidang akomodasi untuk memanfaatkan peluang ini. Penelitian yang disusun menggunakan metode deskriptif kualitatif ini bertujuan untuk mengetahui apa saja produk MICE yang ada di Hotel Four Points by Sheraton Bali Ungasan dan strategi pemasaran yang dilakukan oleh pihak hotel terhadap produk MICE yang ada. Data dikumpulkan menggunakan metode wawancara, observasi, dan dokumentasi, dengan objek penelitian yaitu staff dan trainee departemen Sales & Marketing dan departemen Front Office, dengan subjek penelitian yaitu produk MICE yang ada di Hotel Four Points by Sheraton Bali Ungasan. Data kemudian dianalisis menggunakan pendekatan kualitatif. Hasil dari penelitian ini adalah temuan bahwa produk MICE yang ada di Hotel Four Points by Sheraton Bali Ungasan adalah penyelenggaraan rapat. Juga ditemukan bahwa strategi pemasaran yang diterapkan dalam memasarkan MICE adalah dengan telemarketing, sales call, menjaga hubungan baik dengan client, dan memanfaatkan fasilitas dan media sosial
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | hotel, MICE, pemasaran, produk unggulan |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management L Education > L Education (General) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Perhotelan (D3) |
Depositing User: | Putu Bimantara |
Date Deposited: | 20 Jul 2022 03:36 |
Last Modified: | 20 Jul 2022 03:36 |
URI: | http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/11817 |
Actions (login required)
View Item |