PENGARUH SUBJECTIVE NORM DAN PERCEIVED BENEFIT TERHADAP PENGGUNAAN EMONEY DI SAMASTRA COFFEE KOTA KLUNGKUNG

Jayanti, Ni Kadek Yumi (2022) PENGARUH SUBJECTIVE NORM DAN PERCEIVED BENEFIT TERHADAP PENGGUNAAN EMONEY DI SAMASTRA COFFEE KOTA KLUNGKUNG. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

[img] Text (COVER)
1517011016_COVER.pdf

Download (304kB)
[img] Text (ABSTRAK)
1517011016_ABSTRAK.pdf

Download (125kB)
[img] Text (BAB I PENDAHULUAN)
1517011016_BAB I PENDAHULUAN.pdf

Download (234kB)
[img] Text (BAB II KAJIAN TEORI)
1517011016_BAB II KAJIAN TEORI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (122kB) | Request a copy
[img] Text (BAB III METODE PENELITIAN)
1517011016_BAB III METODE PENELITIAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (430kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV HASIL PENELITIAN DAN PEMBAHASAN)
1517011016_BAB IV HASIL PENELITIAN DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (137kB) | Request a copy
[img] Text (BAB V PENUTUP)
1517011016_BAB V PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (29kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR RUJUKAN)
1517011016_DAFTAR RUJUKAN.pdf

Download (252kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
1517011016_LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: (1) pengaruh subjective norm terhadap penggunaan e-money di Samastra Coffee Kota Klungkung; (2) pengaruh perceived enefit terhadap penggunaan e-money di Samastra Coffee Kota Klungkung; dan (3) pengaruh simultan subjective norm dan perceived benefit terhadap penggunaan e-money di Samastra Coffee Kota Klungkung. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen yang bertransaksi menggunakan ¬e-money di Samastra Coffee di Jalan Srikandi II Semarapura Kangin Klungkung yang berjumlah 90 orang. Teknik sampling yang digunakan adalah sampling jenuh, artinya seluruh populasi menjadi sampel penelitian. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah wawancara dan kuisioner. Teknik analisis data yang digunakan pada penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menyatakan bahwa (1) ada pengaruh parsial subjective norm terhadap penggunaan e-money di Samastra Coffee Kota Klungkung; (2) ada pengaruh perceived benefit terhadap penggunaan e-money di samastra coffee Kota Klungkung, dan (3) ada pengaruh secara simultan simultan subjective norm dan perceived benefit terhadap penggunaan e-money di Samastra Coffee Kota Klungkung.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Subjective Norm; Perceived Benefit; E-Money
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HA Statistics
H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
H Social Sciences > HG Finance
H Social Sciences > HN Social history and conditions. Social problems. Social reform
H Social Sciences > HT Communities. Classes. Races
Divisions: Fakultas Ekonomi > Jurusan Ekonomi dan Akutansi > Program Studi Pendidikan EKonomi (S1)
Depositing User: Ni Kadek Yumi Jayanti
Date Deposited: 21 Jul 2022 01:25
Last Modified: 21 Jul 2022 01:25
URI: http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/12102

Actions (login required)

View Item View Item