PERAN MEDIASI NILAI PELANGGAN PADA PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI HOTEL ANEKA LOVINA

Martini, Kadek (2020) PERAN MEDIASI NILAI PELANGGAN PADA PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI HOTEL ANEKA LOVINA. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

[img] Text (COVER)
1617041001-COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text (ABSTRAK)
1617041001-ABSTRAK.pdf

Download (101kB)
[img] Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
1617041001-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf

Download (172kB)
[img] Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
1617041001-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (334kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
1617041001-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (344kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
1617041001-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (256kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5 PENUTUP)
1617041001-BAB 5 PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (108kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
1617041001-DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (221kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
1617041001-LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh: (1) kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan, (2) nilai pelanggan terhadap kepuasan pelanggan, (3) kualitas pelayanan terhadap nilai pelanggan dan (4) nilai pelanggan memediasi pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan di Hotel Aneka Lovina. Desain penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif kausal. Subjek penelitian adalah wisatawan yang menginap lebih dari satu kali di Hotel Aneka Lovina dan objek pada penelitian ini adalah kualitas pelayanan, nilai pelanggan dan kepuasan pelanggan. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 80 responden. Data yang dikumpulkan dengan kuesioner dan dianalisis dengan analisis jalur. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: (1) kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan (2) nilai pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan (3) kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap nilai pelanggan dan (4) nilai pelanggan memediasi parsial pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan di Hotel Aneka Lovina.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: hotel, kepuasan pelanggan, kualitas pelayanan, nilai pelanggan
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1)
Depositing User: Kadek Martini
Date Deposited: 26 Feb 2020 01:52
Last Modified: 26 Feb 2020 01:52
URI: http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/1230

Actions (login required)

View Item View Item