Dewi, Ni Putu Ayu Arista (2022) Marketing Communication Strategy to Increase Occupancy and Hotel Revenue at Fairfield by Marriott Bali Kuta Sunset Road. Diploma thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Text (COVER)
1902041015-COVER.pdf Download (475kB) |
|
Text (ABSTRAK)
1902041015-ABSTRAK.pdf Download (156kB) |
|
Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
1902041015-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf Download (264kB) |
|
Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
1902041015-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf Restricted to Repository staff only Download (189kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3 METODE PENELITIAN)
1902041015-BAB 3 METODE PENELITIAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (146kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
1902041015-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
|
Text (BAB 5 PENUTUP)
1902041015-BAB 5 PENUTUP.pdf Restricted to Repository staff only Download (141kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
1902041015-DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (159kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
1902041015-LAMPIRAN.pdf Download (102kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan mengidentifikasi Strategi Komunikasi Pemasaran yang dibutuhkan untuk meningkatkan okupansi dan pendapatan hotel di Fairfield by Marriott Bali Kuta Sunset Road. Penelitian ini merupakan penelitian kualitatif. Sumber data penelitian ini adalah peneliti membaca buku, artikel atau jurnal yang berhubungan dengan penjualan dan pemasaran. Data yang diperoleh dianalisis dengan menggunakan beberapa langkah, peneliti mewawancarai staf atau tenaga penjual di bidang penjualan dan pemasaran dengan topik bagaimana menerapkan strategi pemasaran yang digunakan di hotel. Dalam hal observasi, peneliti mengamati staf departemen penjualan dan pemasaran ketika mereka melakukan pekerjaan mereka di area back office. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Strategi Komunikasi Pemasaran yang digunakan oleh Fairfield by Marriott Bali Kuta Sunset Road untuk meningkatkan okupansi dan pendapatan hotel merupakan inovasi baru dalam strategi pemasaran seperti mempromosikan tarif khusus, periklanan, promosi langsung dan memaksimalkan penggunaan promosi penjualan.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Strategy Marketing, Communication Strategy, Room Rate, Occupancy |
Subjects: | P Language and Literature > P Philology. Linguistics P Language and Literature > PA Classical philology |
Divisions: | Fakultas Bahasa dan Seni > Jurusan Bahasa Asing > Program Studi Bahasa Inggris (D3) |
Depositing User: | Ni Putu Ayu Arista Dewi |
Date Deposited: | 22 Jul 2022 06:50 |
Last Modified: | 22 Jul 2022 06:50 |
URI: | http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/12526 |
Actions (login required)
View Item |