Mantra, Gede Susila (2022) The Identification of Front Office Standard Operational Procedures (SOP) Used in U Paasha Seminyak Bali. Diploma thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Text (COVER)
1902041012-COVER.pdf Download (808kB) |
|
Text (ABSTRAK)
1902041012-ABSTRAK.pdf Download (195kB) |
|
Text (PENDAHULUAN)
1902041012-PENDAHULUAN.pdf Download (247kB) |
|
Text (KAJIAN TEORI)
1902041012-KAJIAN TEORI.pdf Restricted to Repository staff only Download (255kB) |
|
Text (METODOLOGI PENELITIAN)
1902041012-METODOLOGI PENELITIAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (178kB) |
|
Text (HASIL DAN PEMBAHASAN)
1902041012-HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (475kB) |
|
Text (PENUTUP)
1902041012-PENUTUP.pdf Restricted to Repository staff only Download (237kB) |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
1902041012-DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (183kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
1902041012-LAMPIRAN.pdf Download (815kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi bagaimana staf front office melakukan pekerjaannya berdasarkan standar prosedur operasional Front Office di U Paasha Seminyak. Desain penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian deskriptif. Subyek penelitian ini adalah tiga orang staf front office di U Paasha Seminyak. Pengumpulan data dilakukan dengan mengamati dan mewawancarai staf front office. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat 21 job description dan tanggung jawab front office yang dilakukan oleh front office U Paasha Seminyak.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Front Office, Job description, Tanggung Jawab, Standar Prosedur Operasional |
Subjects: | L Education > L Education (General) L Education > LA History of education |
Divisions: | Fakultas Bahasa dan Seni > Jurusan Bahasa Asing > Program Studi Bahasa Inggris (D3) |
Depositing User: | Gede Susila Mantara |
Date Deposited: | 22 Jul 2022 08:25 |
Last Modified: | 22 Jul 2022 08:25 |
URI: | http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/12542 |
Actions (login required)
View Item |