PENGARUH CITRA PERUSAHAAN DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN ANGGOTA KOPERASI SIMPAN PINJAM SWASTHI MANDIRI

Pangestu, Komang Bayu (2022) PENGARUH CITRA PERUSAHAAN DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN ANGGOTA KOPERASI SIMPAN PINJAM SWASTHI MANDIRI. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

[img] Text (COVER)
1817041046-COVER.pdf

Download (943kB)
[img] Text (ABSTRAK)
1817041046-ABSTRAK.pdf

Download (164kB)
[img] Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
1817041046-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf

Download (430kB)
[img] Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
1817041046-BAB 2 KAJIAN TEORI-1.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (254kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
1817041046-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN-1.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (353kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
1817041046-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (490kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5 PENUTUP)
1817041046-BAB 5 PENUTUP-1.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (198kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR RUJUKAN)
1817041046-DAFTAR RUJUKAN .pdf

Download (358kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
1817041046-LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra perusahaan dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan anggota baik itu secara simultan maupun secara parsial. Penelitian ini menggunakan rancangan penelitian kuantitatif kausal. Subjek yang digunakan dalam penelitian ini adalah anggota di Koperasi Simpan Pinjam Swasthi Mandiri dan objek yang digunakan dalam penelitian ini yaitu, citra perusahaan, kualitas pelayanan dan kepuasan anggota. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah kuisioner dan Wawancara kemudian dianalisis dengan menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan hasil bahwa (1) citra perusahaan dan kualitas pelayanan secara signifikan berpengaruh terhadap kepuasan anggota. (2) citra perusahaan berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap kepuasan anggota. (3) kualitas pelayanan berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap kepuasan anggota.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Citra perusahaan, kepuasan anggota, kualitas pelayanan
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1)
Depositing User: Komang Bayu Pangestu
Date Deposited: 15 Sep 2022 02:12
Last Modified: 15 Sep 2022 02:12
URI: http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/12854

Actions (login required)

View Item View Item