Friskila, Putu Christine Nova (2022) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI VOLUME PENJUALAN PRODUK SUSU BEAR BRAND PADA MASA PANDEMI COVID-19 DI INDOMARET SE-KOTA SINGARAJA. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS PENDIDIKAN GANESHA.
Text (COVER)
1817011049_COVER.pdf Download (1MB) |
|
Text (ABSTRAK)
1817011049_ABSTRAK.pdf Download (204kB) |
|
Text (BAB I PENDAHULUAN)
1817011049_BAB I PENDAHULUAN.pdf Download (386kB) |
|
Text (BAB II KAJIAN TEORI)
1817011049_BAB II KAJIAN TEORI.pdf Restricted to Repository staff only Download (426kB) | Request a copy |
|
Text (BAB III METODE PENELITIAN)
1817011049_BAB III METODE PENELITIAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (602kB) | Request a copy |
|
Text (BAB IV HASIL PENELITIAN DAN PEMBAHASAN)
1817011049_BAB IV HASIL PENELITIAN DAN PEMBAHASAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (703kB) | Request a copy |
|
Text (PENUTUP)
1817011049_BAB V PENUTUP.pdf Restricted to Repository staff only Download (203kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
1817011049_DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (437kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
1817011049_LAMPIRAN.pdf Download (4MB) |
Abstract
Riset ini bertujuan mengetahui factor-factor yang mempengaruhi volume penjualan serta factor terdominan mempengaruhi volume penjualan produk Bear brand pada masa pandemic covid 19 di Indomaret Se-Kota Singaraja. Riset ini ialah riset kuantitatif. Populasi pada riset ini masyarakat konsumen yang membeli produk Bear brand pada Indomaret Se-Kota Singaraja dan samplenya berjumlah 384 orang yang diambil dengan memakai rumus lameshow. Teknik pengumpulan data yang dipakai pada riset ini yakni non probability dengan cara incidental/accidental. Data yang dipakai yakni kuesioner lalu di analisis memakai analisis factor. Hasil pada riset ini membuktikan, (1) Factor-factor yang mempengaruhi volume penjualan ada empat factor yakni produk, harga, distribusi, dan promosi. Besarnya nilai variantce explained berturut-turut ialah produk 64.393%, harga 27.938%, distribusi 5.381%, dan promosi 2.287% (2) Factor yang terdominan mempengaruhi volume penjualan produk Bear brand masa pandemic covid 19 di Indomaret Se-Kota Singaraja ialah produk dengan nilai varimax rotation sebesar 64.393%.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Faktor, Volume Penjualan, Produk Susu Bear Brand |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HA Statistics H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HC Economic History and Conditions H Social Sciences > HG Finance |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Jurusan Ekonomi dan Akutansi > Program Studi Pendidikan EKonomi (S1) |
Depositing User: | Putu Christine Nova Friskila |
Date Deposited: | 17 Oct 2022 01:08 |
Last Modified: | 17 Oct 2022 01:08 |
URI: | http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/13073 |
Actions (login required)
View Item |