ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI VOLUME PENJUALAN PRODUK SUSU BEAR BRAND PADA MASA PANDEMI COVID-19 DI INDOMARET SE-KOTA SINGARAJA

Friskila, Putu Christine Nova (2022) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI VOLUME PENJUALAN PRODUK SUSU BEAR BRAND PADA MASA PANDEMI COVID-19 DI INDOMARET SE-KOTA SINGARAJA. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS PENDIDIKAN GANESHA.

[img] Text (COVER)
1817011049_COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text (ABSTRAK)
1817011049_ABSTRAK.pdf

Download (204kB)
[img] Text (BAB I PENDAHULUAN)
1817011049_BAB I PENDAHULUAN.pdf

Download (386kB)
[img] Text (BAB II KAJIAN TEORI)
1817011049_BAB II KAJIAN TEORI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (426kB) | Request a copy
[img] Text (BAB III METODE PENELITIAN)
1817011049_BAB III METODE PENELITIAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (602kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV HASIL PENELITIAN DAN PEMBAHASAN)
1817011049_BAB IV HASIL PENELITIAN DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (703kB) | Request a copy
[img] Text (PENUTUP)
1817011049_BAB V PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (203kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
1817011049_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (437kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
1817011049_LAMPIRAN.pdf

Download (4MB)

Abstract

Riset ini bertujuan mengetahui factor-factor yang mempengaruhi volume penjualan serta factor terdominan mempengaruhi volume penjualan produk Bear brand pada masa pandemic covid 19 di Indomaret Se-Kota Singaraja. Riset ini ialah riset kuantitatif. Populasi pada riset ini masyarakat konsumen yang membeli produk Bear brand pada Indomaret Se-Kota Singaraja dan samplenya berjumlah 384 orang yang diambil dengan memakai rumus lameshow. Teknik pengumpulan data yang dipakai pada riset ini yakni non probability dengan cara incidental/accidental. Data yang dipakai yakni kuesioner lalu di analisis memakai analisis factor. Hasil pada riset ini membuktikan, (1) Factor-factor yang mempengaruhi volume penjualan ada empat factor yakni produk, harga, distribusi, dan promosi. Besarnya nilai variantce explained berturut-turut ialah produk 64.393%, harga 27.938%, distribusi 5.381%, dan promosi 2.287% (2) Factor yang terdominan mempengaruhi volume penjualan produk Bear brand masa pandemic covid 19 di Indomaret Se-Kota Singaraja ialah produk dengan nilai varimax rotation sebesar 64.393%.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Faktor, Volume Penjualan, Produk Susu Bear Brand
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HA Statistics
H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Fakultas Ekonomi > Jurusan Ekonomi dan Akutansi > Program Studi Pendidikan EKonomi (S1)
Depositing User: Putu Christine Nova Friskila
Date Deposited: 17 Oct 2022 01:08
Last Modified: 17 Oct 2022 01:08
URI: http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/13073

Actions (login required)

View Item View Item