Wiratni, Luh (2022) Peran Kepemimpinan Dalam Meningkatkan Kualitas Pelayanan Publik Pada LPD Desa Adat Petandakan Kecamatan Buleleng. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Text (COVER)
1817011089_COVER.pdf Download (1MB) |
|
Text (ABSTRAK)
1817011089_ABSTRAK.pdf Download (220kB) |
|
Text (BAB I PENDAHULUAN)
1817011089_BAB I PENDAHULUAN.pdf Download (454kB) |
|
Text (BAB II KAJIAN TEORI)
1817011089_BAB II KAJIAN TEORI.pdf Restricted to Repository staff only Download (395kB) | Request a copy |
|
Text (BAB III METODE PENELITIAN)
1817011089_BAB III METODE PENELITIAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (489kB) | Request a copy |
|
Text (HASIL DAN PEMBAHASAN)
1817011089_BAB IV HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (715kB) | Request a copy |
|
Text (BAB V PENUTUP)
1817011089_BAB V PENUTUP.pdf Restricted to Repository staff only Download (341kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
1817011089_DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (445kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
1817011089_LAMPIRAN.pdf Download (1MB) |
Abstract
Riset ini diartikan untuk mendeskripsikan Peran Kepemimpinan Dalam Peningkatan kualitas Pelayanan Publik Pada LPD Desa Adat Petandakan Kecamatan Buleleng yang memakai rancangan deskriptif. Populasi dalam riset ini ialah para nasabah LPD Desa Adat Petandakan sebesar 1966 nasabah yang berasal dari nasabah Tabungan, Kredit dan Deposito. Sample 332 nasabah yang diambil memakai tekhnik proporsional sampling. Data dikumpulkan dengan memakai kuesioner dan dianalisis secara deskriptif. Hasil riset mewujudkan bahwa peran kepemimpinan dalam peningkatan kualitas pelayanan publik pada LPD Desa Adat Petandakan Kecamatan Buleleng dilihat dari dimensi bukti langsung dengan penerimaan skor 5513 termsuk jenis setujua bahwa kepemimpinan berperan dalam peningkatan kualitas pelayanan publik pada LPD, dilihat dari dimensi kehandalan dengan penerimaan skor 4125 temasuk jenis setuju bahwa kepemimpinan berperan dalam peningkatan kualitas pelayanan publik pada LPD, dilihat dari dimensi daya perseptif dengan penerimaan skor 2737 termsuk jenis setujua bahwa kepemimpinan berperan dalam peningkatan kualitas pelayanan publik pada LPD, dilihat dari dimensi jaminan dengan penerimaan skor 4152termasuk jenis setuju bahwa kepemimpinan berperan dalam peningkatan kualitas pelayanan publik pada LPD, dilihat dari dimensi empati dengan penerimaan skor 4129 termsuk jenis setuju bahwa kepemimpinan berperan dalam peningkatan kualitas pelayanan publik pada LPD.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kepemimpinan, Dimensi Bukti Langsung, Kehandalan, Daya Perseptif, Jaminan, Dan Empati |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HN Social history and conditions. Social problems. Social reform |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Jurusan Ekonomi dan Akutansi > Program Studi Pendidikan EKonomi (S1) |
Depositing User: | Luh Wiratni |
Date Deposited: | 17 Oct 2022 06:30 |
Last Modified: | 17 Oct 2022 06:30 |
URI: | http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/13126 |
Actions (login required)
View Item |