Peran Kepemimpinan Dalam Meningkatkan Kualitas Pelayanan Publik Pada LPD Desa Adat Petandakan Kecamatan Buleleng

Wiratni, Luh (2022) Peran Kepemimpinan Dalam Meningkatkan Kualitas Pelayanan Publik Pada LPD Desa Adat Petandakan Kecamatan Buleleng. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

[img] Text (COVER)
1817011089_COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text (ABSTRAK)
1817011089_ABSTRAK.pdf

Download (220kB)
[img] Text (BAB I PENDAHULUAN)
1817011089_BAB I PENDAHULUAN.pdf

Download (454kB)
[img] Text (BAB II KAJIAN TEORI)
1817011089_BAB II KAJIAN TEORI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (395kB) | Request a copy
[img] Text (BAB III METODE PENELITIAN)
1817011089_BAB III METODE PENELITIAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (489kB) | Request a copy
[img] Text (HASIL DAN PEMBAHASAN)
1817011089_BAB IV HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (715kB) | Request a copy
[img] Text (BAB V PENUTUP)
1817011089_BAB V PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (341kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
1817011089_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (445kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
1817011089_LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)

Abstract

Riset ini diartikan untuk mendeskripsikan Peran Kepemimpinan Dalam Peningkatan kualitas Pelayanan Publik Pada LPD Desa Adat Petandakan Kecamatan Buleleng yang memakai rancangan deskriptif. Populasi dalam riset ini ialah para nasabah LPD Desa Adat Petandakan sebesar 1966 nasabah yang berasal dari nasabah Tabungan, Kredit dan Deposito. Sample 332 nasabah yang diambil memakai tekhnik proporsional sampling. Data dikumpulkan dengan memakai kuesioner dan dianalisis secara deskriptif. Hasil riset mewujudkan bahwa peran kepemimpinan dalam peningkatan kualitas pelayanan publik pada LPD Desa Adat Petandakan Kecamatan Buleleng dilihat dari dimensi bukti langsung dengan penerimaan skor 5513 termsuk jenis setujua bahwa kepemimpinan berperan dalam peningkatan kualitas pelayanan publik pada LPD, dilihat dari dimensi kehandalan dengan penerimaan skor 4125 temasuk jenis setuju bahwa kepemimpinan berperan dalam peningkatan kualitas pelayanan publik pada LPD, dilihat dari dimensi daya perseptif dengan penerimaan skor 2737 termsuk jenis setujua bahwa kepemimpinan berperan dalam peningkatan kualitas pelayanan publik pada LPD, dilihat dari dimensi jaminan dengan penerimaan skor 4152termasuk jenis setuju bahwa kepemimpinan berperan dalam peningkatan kualitas pelayanan publik pada LPD, dilihat dari dimensi empati dengan penerimaan skor 4129 termsuk jenis setuju bahwa kepemimpinan berperan dalam peningkatan kualitas pelayanan publik pada LPD.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Kepemimpinan, Dimensi Bukti Langsung, Kehandalan, Daya Perseptif, Jaminan, Dan Empati
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HN Social history and conditions. Social problems. Social reform
Divisions: Fakultas Ekonomi > Jurusan Ekonomi dan Akutansi > Program Studi Pendidikan EKonomi (S1)
Depositing User: Luh Wiratni
Date Deposited: 17 Oct 2022 06:30
Last Modified: 17 Oct 2022 06:30
URI: http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/13126

Actions (login required)

View Item View Item