KENDALA YANG DIHADAPI GURU SMA NEGERI 1 BANJAR DALAM PEMBELAJARAN BAHASA JEPANG BERBASIS DARING DI MASA PANDEMI COVID-19

Putra, Wayan Agung Prarama (2022) KENDALA YANG DIHADAPI GURU SMA NEGERI 1 BANJAR DALAM PEMBELAJARAN BAHASA JEPANG BERBASIS DARING DI MASA PANDEMI COVID-19. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS PENDIDIKAN GANESHA.

[img] Text (COVER)
1512061019-COVER.pdf

Download (904kB)
[img] Text (ABTRAK)
1512061019-ABSTRAK.pdf

Download (340kB)
[img] Text (BAB 1 PENDAHULUAM)
1512061019-BAB I PENDAHULUAN.pdf

Download (126kB)
[img] Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
1512061019-BAB II KAJIAN TEORI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (208kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
1512061019-BAB III METODELOGI PENELITIAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (64kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
1512061019-BAB IV HASIL DAN PEMBAHASAN.docx.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (537kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5 PENUTUP)
1512061019-BAB V PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (59kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
1512061019-DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (122kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
1512061019-LAMPIRAN.pdf

Download (537kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan kendala guru dalam tahap perencanaan pembelajaran Bahasa Jepang berbasis daring kelas XI IBB 1 SMA Negeri 1 Banjar . Subjek penelitian ini adalah guru bahasa Jepang. Pengumpulan data dilakukan dengan metode wawancara. Data hasil penelitian dianalisis menggunakan metode analisis deskriptif kualitatif. Hasil penelitian menunjukkan bahwa guru bahasa Jepang mengalami kendala pembelajaran daring pada tahap perencanaan pembelajaran bahasa Jepang berbasis daring pada kelas XI IBB 1 SMA Negeri 1 Banjar. Adapun kendala yang dihadapi diataranya terkait menentukan metode pembelajaran dan dalam menyusun media pembelajaran. Kata Kunci: kendala, pembelajaran daring, bahasa Jepang, pandemi

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: kendala, pembelajaran daring, bahasa Jepang, pandemi
Subjects: L Education > LB Theory and practice of education > LB1603 Secondary Education. High schools
Divisions: Fakultas Bahasa dan Seni > Jurusan Bahasa Asing > Program Studi Pendidikan Bahasa Jepang (S1)
Depositing User: Wayan Agung Pratama Putra
Date Deposited: 21 Oct 2022 02:03
Last Modified: 21 Oct 2022 02:03
URI: http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/13304

Actions (login required)

View Item View Item