Wabang, Nafira Damaris (2022) PENGARUH CELEBRITY ENDORSER DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSMETIK MAKE OVER DI KOTA SINGARAJA. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Text (COVER)
1717041260-COVER.pdf Download (1MB) |
|
Text (ABSTRAK)
1717041260-ABSTRAK.pdf Download (129kB) |
|
Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
1717041260-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf Download (356kB) |
|
Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
1717041260-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf Restricted to Repository staff only Download (448kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3 METODOLOGI PENELITIAN)
1717041260-BAB 3 METODOLOGI PENELIAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (512kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
1717041260-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (515kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 5 PENUTUP)
1717041260-BAB 5 PENUTUP.pdf Restricted to Repository staff only Download (251kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
1717041260-DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (297kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
1717041260-LAMPIRAN.pdf Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh celebrity endorser dan brand image secara simultan maupun parsial terhadap keputusan pembelian kosmetik Make Over di Kota Singaraja. Rancangan penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif kausal. Penentuan sampel dalam penelitian ini menggunakan teknik purposive sampling. Jumlah sampel yang digunakan sebanyak 120 responden. Instrumen yang digunakan dalam pengumpulan data adalah kuisioner online melalui google form dengan teknik analisis data menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil dari penelitian ini adalah (1) celebrity endorser dan brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian kosmetik Make Over di Kota Singaraja. (2) celebrity endorser berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian kosmetik Make Over di Kota Singaraja. (3) brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian kosmetik Make Over di Kota Singaraja.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | celebrity endorser, brand image, keputusan pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > HN Social history and conditions. Social problems. Social reform |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1) |
Depositing User: | Nafira Damaris Wabang |
Date Deposited: | 21 Oct 2022 00:57 |
Last Modified: | 21 Oct 2022 00:57 |
URI: | http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/13407 |
Actions (login required)
View Item |