PENGARUH CELEBRITY ENDORSER DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSMETIK MAKE OVER DI KOTA SINGARAJA

Wabang, Nafira Damaris (2022) PENGARUH CELEBRITY ENDORSER DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSMETIK MAKE OVER DI KOTA SINGARAJA. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

[img] Text (COVER)
1717041260-COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text (ABSTRAK)
1717041260-ABSTRAK.pdf

Download (129kB)
[img] Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
1717041260-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf

Download (356kB)
[img] Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
1717041260-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (448kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3 METODOLOGI PENELITIAN)
1717041260-BAB 3 METODOLOGI PENELIAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (512kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
1717041260-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (515kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5 PENUTUP)
1717041260-BAB 5 PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (251kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
1717041260-DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (297kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
1717041260-LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh celebrity endorser dan brand image secara simultan maupun parsial terhadap keputusan pembelian kosmetik Make Over di Kota Singaraja. Rancangan penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif kausal. Penentuan sampel dalam penelitian ini menggunakan teknik purposive sampling. Jumlah sampel yang digunakan sebanyak 120 responden. Instrumen yang digunakan dalam pengumpulan data adalah kuisioner online melalui google form dengan teknik analisis data menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil dari penelitian ini adalah (1) celebrity endorser dan brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian kosmetik Make Over di Kota Singaraja. (2) celebrity endorser berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian kosmetik Make Over di Kota Singaraja. (3) brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian kosmetik Make Over di Kota Singaraja.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: celebrity endorser, brand image, keputusan pembelian
Subjects: H Social Sciences > HN Social history and conditions. Social problems. Social reform
Divisions: Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1)
Depositing User: Nafira Damaris Wabang
Date Deposited: 21 Oct 2022 00:57
Last Modified: 21 Oct 2022 00:57
URI: http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/13407

Actions (login required)

View Item View Item