Teacher's Strategies In Teaching EFL For Dyslexic Students In Singaraja

Dewi, Ni Made Indah Purnama (2022) Teacher's Strategies In Teaching EFL For Dyslexic Students In Singaraja. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

[img] Text (COVER)
1612021241-COVER.pdf

Download (10MB)
[img] Text (ABSTRAK)
1612021241-ABSTRAK.pdf

Download (2MB)
[img] Text (BAB 1)
1612021241-BAB I.pdf

Download (11MB)
[img] Text (BAB 2)
1612021241-BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (11MB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3)
1612021241-BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (7MB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4)
1612021241-BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (19MB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5)
1612021241-BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
16120212241-DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (5MB)
[img] Text (LAMPIRAN)
1612021241-LAMPIRAN.pdf

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi yang digunakan oleh guru di Bali Dyslexia Foundation dalam mengajar siswa dengan disleksia dalam konteks pembelajaran EFL. Penelitian ini penting dilakukan untuk membantu guru di sekolah lain dalam menghadapi siswa disleksia dengan memberikan strategi yang tepat. Meskipun masih terbatas penelitian yang membahas tentang strategi pengajaran yang digunakan untuk mengajar siswa disleksia di Bali, sebuah organisasi nirlaba bernama Bali Dyslexia Foundation menyediakan program pembelajaran pendidikan untuk siswa dengan kesulitan belajar, seperti disleksia. Sebagaimana teori menyarankan bahwa proses belajar mengajar yang efektif bagi siswa disleksia perlu mengintegrasikan akomodasi pendukung lainnya, hasil penelitian juga menunjukkan bahwa guru mengajar dalam kelompok kecil, mengatur pengaturan tempat duduk siswa secara strategis, menyediakan waktu yang tepat bagi siswa untuk belajar. dan membuat koneksi, menggunakan media pembelajaran interaktif, dan memberikan penguatan positif kepada siswa.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Dyslexia, Siswa Dyslexia, Strategy Mengajar
Subjects: P Language and Literature > PE English
Divisions: Fakultas Bahasa dan Seni > Jurusan Bahasa Asing > Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris (S1)
Depositing User: Ni Made Dwi Indah Purnama Dewi
Date Deposited: 21 Oct 2022 00:54
Last Modified: 21 Oct 2022 00:54
URI: http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/13479

Actions (login required)

View Item View Item