Sumiani, Ni Kadek (2023) EVALUASI PROGRAM LAYANAN PERCEPATAN PROFESOR DAN LEKTOR KEPALA SECARA HOLISTIK INTEGRATIF DI UNIVERSITAS PENDIDIKAN GANESHA. Masters thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Text (2129031019-COVER)
2129031019-Cover.pdf Download (998kB) |
|
Text (2129031019-ABSTRAK)
2129031019-Abstrak.pdf Download (226kB) |
|
Text (2129031019-BAB 1 PENDAHULUAN)
2129031019-Bab 1 Pendahuluan.pdf Download (574kB) |
|
Text (2129031019-BAB 2 KAJIAN TEORI)
2129031019-Bab 2 Kajian Teori.pdf Restricted to Repository staff only Download (646kB) | Request a copy |
|
Text (2129031019-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
2129031019-Bab 3 Metodelogi Penelitian.pdf Restricted to Repository staff only Download (875kB) | Request a copy |
|
Text (2129031019-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
2129031019-Bab 4 Hasil dan Pembahasan.pdf Restricted to Repository staff only Download (877kB) | Request a copy |
|
Text (2129031019-BAB 5 PENUTUP)
2129031019-Bab 5 Penutup.pdf Restricted to Repository staff only Download (222kB) | Request a copy |
|
Text (2129031019-DAFTAR PUSTAKA)
2129031019-Daftar Pustaka.pdf Download (350kB) |
|
Text (2129031019-LAMPIRAN)
2129031019-Lampiran.pdf Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan: 1) Untuk mengetahui efektivitas program layanan percepatan profesor dan lektor kepala secara holistik integratif di Universitas Pendidikan Ganesha dari komponen context, 2) Untuk mengetahui efektivitas program layanan percepatan profesor dan lektor kepala secara holistik integratif di Universitas Pendidikan Ganesha dari komponen input, 3) Untuk mengetahui efektivitas program layanan percepatan profesor dan lektor kepala secara holistik integratif di Universitas Pendidikan Ganesha dari komponen process, 4) Untuk mengetahui efektivitas program layanan percepatan profesor dan lektor kepala secara holistik integratif di Universitas Pendidikan Ganesha dari komponen product, 5) Untuk mengetahui efektivitas program layanan percepatan profesor dan lektor kepala secara holistik integratif di Universitas Pendidikan Ganesha dari komponen context, input, process, product. Penelitian dilakukan di Universitas Pendidikan Ganesha Singaraja. Teknik sampling yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan teknik pusposive sampling. Metode pengumpulan data adalah dengan pembagian kuisioner kepada dosen. Adapun langkah-langkah analisis data adalah sebagai berikut : 1) Mengubah skor mentah kedalam skor Z (z-skor), 2) Mengubah skor masing-masing variabel CIPP menjadi T-Skor, 3) Menentukan arah T-Skor variabel Context, Input, Process dan Product, 4) Menentukan arah T-skor ke kuadran Glickman. Hasil yang diperoleh secara keseluruhan terhadap program layanan percepatan profesor dan lektor kepala secara holistik integratif di Universitas Pendidikan Ganesha yang ditinjau dari context, input, process, product memperoleh hasil sangat efektif (+ + + +). Program ini perlu dipertahankan dan dilanjutkan karena terbukti mampu meningkatkan mutu universitas melalui bertambahnya jumlah professor dan lektor kepala di Universitas Pendidikan Ganesha.
Item Type: | Thesis (Masters) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Evaluasi, Layanan Percepatan, Profesor, Lektor Kepala |
Subjects: | L Education > L Education (General) |
Divisions: | Pascasarjana > Program Studi Administrasi Pendidikan (S2) |
Depositing User: | Ni Kadek Sumiani |
Date Deposited: | 17 Feb 2023 07:22 |
Last Modified: | 17 Feb 2023 07:22 |
URI: | http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/14091 |
Actions (login required)
View Item |