PENGARUH CITRA MEREK HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MINUMAN COCA-COLA DI KOTA SINGARAJA

Irawan, Roni (2023) PENGARUH CITRA MEREK HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MINUMAN COCA-COLA DI KOTA SINGARAJA. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

[img] Text (COVER)
1517041084-COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text (ABSTRAK)
1517041084-ABSTRAK.pdf

Download (68kB)
[img] Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
1517041084-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf

Download (250kB)
[img] Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
1517041084-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (214kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
1517041084-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (157kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
1517041084-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (320kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5 PENUTUP)
1517041084-BAB 5 PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (54kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
1517041084-DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (177kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
1517041084-LAMPIRAN.pdf

Download (5MB)

Abstract

Penelitian ini dimaksudkan untuk memeriksa dampak citra merek, biaya, dan kemajuan pada pilihan pembelian baik pada tingkat tertentu maupun pada waktu yang bersamaan. Konfigurasi eksplorasi yang digunakan adalah pemeriksaan kuantitatif kausal. Jaminan contoh dalam ulasan menggunakan strategi pemeriksaan purposive. Jumlah pemeriksaan yang digunakan adalah 100 survei dan metode pemeriksaan data menggunakan berbagai pemeriksaan relaps langsung. Konsekuensi dari penelitian ini adalah: (1) Gambaran merek, biaya, dan kemajuan secara bersamaan berpengaruh secara bermakna terhadap pilihan pembelian item minuman Coca-Cola di Kota Singaraja (2) Gambaran merek sedikit banyak mempengaruhi pilihan pembelian Coca-Cola item penyegar - Cola di Kota Singaraja (3) Biaya sedikit banyak mempengaruhi pilihan pembelian item minuman Coca-Cola di Kota Singaraja (4) Kemajuan sedikit banyak mempengaruhi pilihan pembelian item minuman Coca-Cola di Kota Singaraja.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: citra merek, harga, keputusan pembelian, promosi
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1)
Depositing User: Roni Irawan
Date Deposited: 22 Feb 2023 00:54
Last Modified: 22 Feb 2023 00:54
URI: http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/14156

Actions (login required)

View Item View Item