PENGARUH PROMOSI DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KERAJINAN ANYAMAN BAMBU DI DESA SIDETAPA

Devita, Ni Kadek Yenny (2023) PENGARUH PROMOSI DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KERAJINAN ANYAMAN BAMBU DI DESA SIDETAPA. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

[img] Text (COVER)
1917041166-COVER.pdf

Download (716kB)
[img] Text (ABSTRAK)
1917041166-ABSTRAK.pdf

Download (29kB)
[img] Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
1917041166-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf

Download (120kB)
[img] Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
1917041166-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (97kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
1917041166-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (165kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
1917041166-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (218kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5 PENUTUP)
1917041166-BAB 5 PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (58kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
1917041166-DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (38kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
1917041166-LAMPIRAN.pdf

Download (848kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji: (1) pengaruh promosi dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian kerajinan anyaman bambu di Desa Sidetapa, (2) pengaruh promosi terhadap keputusan pembelian kerajinan anyaman bambu di Desa Sidetapa, dan (3) pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian kerajinan anyaman bambu di Desa Sidetapa. Desain penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif kausal. Subjek penelitian adalah konsumen yang membeli kerajinan anyaman bambu di Desa Sidetapa dan objek penelitian penelitian adalah promosi, kualitas produk, dan keputusan pembelian. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 100 responden. Metode pengumpulan data yaitu dengan menggunakan kuesioner yang dibagikan kepada responden. Hasil penelitian menunjukan bahwa: (1) ada pengaruh promosi dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian kerajinan anyaman ambu di Desa Sidetapa sebesar 68,5%, sedangkan pengaruh dari variabel lain sebesar 31,5%, (2) ada pengaruh promosi terhadap keputusan pembelian kerajinan anyaman bambu di Desa Sidetapa dengan keeratan hubungan sebesar 0,564 dan besar sumbangan pengaruh adalah 31,8%, dan (3) ada pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian kerajinan anyaman bambu di Desa Sidetapa dengan keeratan hubungan sebesar 0,490 dan besar sumbangan pengaruh adalah 24,0%.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: keputusan pembelian, kualitas produk, promosi.
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1)
Depositing User: Ni Kadek Yenny Devita
Date Deposited: 24 Feb 2023 02:29
Last Modified: 24 Feb 2023 02:29
URI: http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/14764

Actions (login required)

View Item View Item