Purnamayanti, Putu Ria (2023) Pengaruh Promosi dan Kualitas Pelayanan Elektronik “AKU Online” Terhadap Kepuasan Masyarakat Pada Kantor Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Pemerintah Kabupaten Buleleng. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Text (Cover)
1917041020-COVER.pdf Download (523kB) |
|
Text (Abstract)
1917041020-ABSTRAK.pdf Download (238kB) |
|
Text (Bab 1 Pendahuluan)
1917041020-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf Download (568kB) |
|
Text (Bab 2 Kajian Teori)
1917041020-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf Restricted to Repository staff only Download (214kB) | Request a copy |
|
Text (Bab 3 Metodelogi Penelitian)
1917041020-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (358kB) | Request a copy |
|
Text (Bab 4 Hasil dan Pembahasan)
1917041020-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (358kB) | Request a copy |
|
Text (Bab 5 Penutup)
1917041020-BAB 5 PENUTUP.pdf Restricted to Repository staff only Download (146kB) | Request a copy |
|
Text (Daftar Pustaka)
1917041020-DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (247kB) |
|
Text (Lampiran)
1917041020-LAMPIRAN.pdf Download (833kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji (1) pengaruh promosi dan kualitas pelayanan elektronik “AKU Online” terhadap kepuasan masyarakat pada kantor Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Pemerintah Kabupaten Buleleng, (2) Pengaruh promosi terhadap kepuasan masyarakat pada kantor Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Pemerintah Kabupaten Buleleng, (3) pengaruh kualitas pelayanan elektronik terhadap kepuasan masyarakat pada kantor Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Pemerintah Kabupaten Buleleng. Subjek penelitian ini adalah Masyarakat pada Kantor Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Pemerintah Kabupaten Buleleng dan objek penelitian ini adalah promosi, kualitas pelayanan elektronik, dan kepuasan masyarakat. Jumlah sampel yang digunakan yaitu 100 responden dengan purposive sampling. Desain penelitian ini adalah kuantitatif kausal dan data yang dikumpulkan dianalisis melalui penggunaan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian memperlihatkan bahwasanya (1) promosi dan kualitas pelayanan elektronik memberikan pengaruhnya dengan positif dan signifikan bagi kepuasan masyarakat, (2) promosi memberikan pengaruhnya dengan positif dan signifikan bagi kepuasan masyarakat, (3) kulitas pelayanan elektronik memberikan pengaruhnya dengan positif dan signifikan bagi kepuasan masyarakat.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | kualitas pelayanan elektronik, promosi, kepuasan masyarakat |
Subjects: | A General Works > AC Collections. Series. Collected works A General Works > AS Academies and learned societies (General) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1) |
Depositing User: | Putu Ria Purnamayanti |
Date Deposited: | 06 Jun 2023 01:05 |
Last Modified: | 06 Jun 2023 01:05 |
URI: | http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/15171 |
Actions (login required)
View Item |