Pengaruh Citra Merek Dan Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Memilih Lembaga Pelatihan Kerja Swasta (Studi Kasus Di LPK Royal Bali College)

Suwandayani, Ni Kadek (2023) Pengaruh Citra Merek Dan Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Memilih Lembaga Pelatihan Kerja Swasta (Studi Kasus Di LPK Royal Bali College). Masters thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

[img] Text (2129131002-COVER)
2129131002-Cover.pdf

Download (628kB)
[img] Text (2129131002-ABSTRAK)
2129131002-Abstrak.pdf

Download (206kB)
[img] Text (2129131002-BAB 1 PENDAHULUAN)
2129131002-Bab 1 Pendahuluan.pdf

Download (347kB)
[img] Text (2129131002-BAB 2 KAJIAN TEORI)
2129131002-Bab 2 Kajian Teori.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (559kB) | Request a copy
[img] Text (2129131002-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
2129131002-Bab 3 Metodelogi Penelitian.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (731kB) | Request a copy
[img] Text (2129131002-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
2129131002-Bab 4 Hasil dan Pembahasan.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text (2129131002-BAB 5 PENUTUP)
2129131002-Bab 5 Penutup.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (213kB) | Request a copy
[img] Text (2129131002-DAFTAR PUSTAKA)
2129131002-Daftar Pustaka.pdf

Download (336kB)
[img] Text (2129131002-LAMPIRAN)
2129131002-Lampiran.pdf

Download (977kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh variabel (1) citra merek, elemen bauran pemasaran (2) product, (3) price, (4) promotion, (5) place, (6) people, (7), process, (8) physical evidence, (9) citra merek, product, price, promotion, place, physical evidence, process, people dan secara bersama-sama terhadap keputusan memilih lembaga pelatihan kerja swasta. Penelitian menggunakan metode kuantitatif kausal. Populasi dalam penelitian ini adalah peserta pelatihan LPK Royal Bali College Angkatan X tahun 2022 Penelitian ini dirancang dalam bentuk penelitian kuantitatif kausal. Penentuan sampel pada penelitian ini menggunakan teknik purposive sampling yang mengambil sampel peserta pelatihan pada semester II pada setiap masing-masing program studi sebanyak 66 orang. Data dalam penelitian ini dikumpulkan dengan menggunakan kuesioner variabel citra merek, product, price, promotion, place, people, process, physical evidence dan keputusan memilih. Data analisis menggunakan uji regresi berganda dengan alat analisis pada software SPSS 27. Hasil penelitian menunjukan bahwa: (1) citra merek berpengaruh signifikan terhadap keputusan memilih, (2) product berpengaruh signifikan terhadap keputusan memilih, (3) price tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan memilih, (4) promotion tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan memilih, (5) place tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan memilih, (6) physical evidence berpengaruh signifikan terhadap keputusan memilih, (7) process berpengaruh signifikan terhadap keputusan memilih, (8) people berpengaruh signifikan terhadap keputusan memilih, (9) citra merek dan bauran pemasaran bersama-sama berpengaruh signifikan terhadap keputusan memilih dimana sebanyak 74,2% sedangkan sisanya dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini. Berdasarkan analisis ini dapat disimpulkan bahwa citra merek dan bauran pemasaran secara simultan maupun parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan memilih LPK Royal Bali College.

Item Type: Thesis (Masters)
Uncontrolled Keywords: Citra Merek, Bauran Pemasaran, Keputusan Memilih, Lembaga Pelatihan Kerja
Subjects: L Education > L Education (General)
Divisions: Pascasarjana > Program Studi Ilmu Manajemen (S2)
Depositing User: Ni Kadek Suwandayani
Date Deposited: 27 Jul 2023 02:18
Last Modified: 27 Jul 2023 02:18
URI: http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/15197

Actions (login required)

View Item View Item