Monika, Ni Putu Sintia (2023) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA JASA SERVICE MOTOR EDIE ARTA SINGARAJA. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Text (COVER)
1917041147-COVER.pdf Download (609kB) |
|
Text (ABSTRAK)
1917041147-ABSTRAK.pdf Download (187kB) |
|
Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
1917041147-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf Download (328kB) |
|
Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
1917041147-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf Restricted to Repository staff only Download (294kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
1917041147-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (281kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
1917041147-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (303kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 5 PENUTUP)
1917041147-BAB 5 PENUTUP.pdf Restricted to Repository staff only Download (120kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
1917041147-DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (339kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
1917041147-LAMPIRAN.pdf Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh kualitas pelayanan dan kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan. Desain penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif. Subjek dalam penelitian ini adalah kualitas pelayanan dan kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan pada jasa service motor Edie Arta Singaraja dan objek dalam penelitian ini adalah pengguna jasa service di Edie Arta Singaraja. Data yang dikumpulkan dengan kuesioner dan studi pustaka di analisis dengan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukan bahwa (1) kualitas pelayanan dan kepuasan pelanggan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan pada jasa service di Edie Arta Singaraja. (2) kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan pada jasa service di Edie Arta Singaraja. (3) kepuasan pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan pada jasa service di Edie Arta Singaraja.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Pelayanan, Kepuasan Pelanggan, Loyalitas Pelanggan. |
Subjects: | A General Works > AI Indexes (General) A General Works > AS Academies and learned societies (General) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1) |
Depositing User: | Ni putu sintia monika |
Date Deposited: | 19 Jun 2023 01:07 |
Last Modified: | 19 Jun 2023 01:07 |
URI: | http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/15223 |
Actions (login required)
View Item |