Pengaruh Media Sosial dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian pada Usaha Neana Florist

Nensiana, Kadek Ayu (2023) Pengaruh Media Sosial dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian pada Usaha Neana Florist. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

[img] Text (COVER)
1917041157-COVER.pdf

Download (559kB)
[img] Text (ABSTRAK)
1917041157-ABSTRAK.pdf

Download (51kB)
[img] Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
1917041157-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf

Download (119kB)
[img] Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
1917041157-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (232kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
1917041157-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (191kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
1917041157-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (235kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5 PENUTUP)
1917041157-BAB 5 PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (59kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
1917041157-DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (125kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
1917041157-LAMPIRAN.pdf

Download (992kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh media sosial dan kualitas produk baik secara simultan dan parsial terhadap keputusan pembelian pada usaha Neana Florist. Rancangan penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif kausal. Penentuan sampel dalam penelitian menggunakan teknik purposive sampling. Jumlah sampel yang digunakan adalah 75 responden. Instrumen yang digunakan dalam pengumpulan data adalah observasi dan kuesioner. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Hasil dari penelitian ini adalah: (1) media sosial, dan kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian pada usaha Neana Florist. (2) media sosial berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada usaha Neana Florist. (3) kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada usaha Neana Florist. Kata-kata kunci : keputusan pembelian, kualitas produk, media sosial

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: keputusan pembelian, kualitas produk, media sosial
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1)
Depositing User: Kadek Ayu Nensiana
Date Deposited: 19 Jun 2023 04:22
Last Modified: 19 Jun 2023 04:22
URI: http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/15257

Actions (login required)

View Item View Item