Kariadi, Luh Sutami (2023) PENGARUH PROMOSI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI KANTOR KAS LPD DESA ADAT TAJUN. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Text (COVER)
1917041158-COVER.pdf Download (332kB) |
|
Text (ABSTRAK)
1917041158-ABSTRAK.pdf Download (44kB) |
|
Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
1917041158-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf Download (183kB) |
|
Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
1917041158-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf Restricted to Repository staff only Download (86kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
1917041158-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (190kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
1917041158-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (183kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 5 PENUTUP)
1917041158-BAB 5 PENUTUP.pdf Restricted to Repository staff only Download (108kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
1917041158-DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (50kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
1917041158-LAMPIRAN.pdf Download (248kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh (1) promosi dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan (2) promosi terhadap kepuasan pelanggan (3) kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan. Subjek dari penelitian ini adalah pelanggan di Kantor Kas LPD Desa Adat Tajun. Sedangkan objek dari penelitan ini adalah promosi, kualitas pelayanan dan kepuasan pelanggan. Rancangan penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif kausal. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini yaitu menggunakan kuesioner, selanjutnya data dianalisis dengan menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) promosi dan kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan di Kantor Kas LPD Desa Adat Tajun (2) promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan di Kantor Kas LPD Desa Adat Tajun (3) kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan di Kantor Kas LPD Desa Adat Tajun.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | kepuasan pelanggan, kualitas pelayanan, promosi |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HJ Public Finance |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1) |
Depositing User: | Luh Sutami Kariadi |
Date Deposited: | 23 Jun 2023 00:40 |
Last Modified: | 23 Jun 2023 00:40 |
URI: | http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/15312 |
Actions (login required)
View Item |