PENGARUH PROMOSI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI KANTOR KAS LPD DESA ADAT TAJUN

Kariadi, Luh Sutami (2023) PENGARUH PROMOSI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI KANTOR KAS LPD DESA ADAT TAJUN. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

[img] Text (COVER)
1917041158-COVER.pdf

Download (332kB)
[img] Text (ABSTRAK)
1917041158-ABSTRAK.pdf

Download (44kB)
[img] Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
1917041158-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf

Download (183kB)
[img] Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
1917041158-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (86kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
1917041158-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (190kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
1917041158-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (183kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5 PENUTUP)
1917041158-BAB 5 PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (108kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
1917041158-DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (50kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
1917041158-LAMPIRAN.pdf

Download (248kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh (1) promosi dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan (2) promosi terhadap kepuasan pelanggan (3) kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan. Subjek dari penelitian ini adalah pelanggan di Kantor Kas LPD Desa Adat Tajun. Sedangkan objek dari penelitan ini adalah promosi, kualitas pelayanan dan kepuasan pelanggan. Rancangan penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif kausal. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini yaitu menggunakan kuesioner, selanjutnya data dianalisis dengan menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) promosi dan kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan di Kantor Kas LPD Desa Adat Tajun (2) promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan di Kantor Kas LPD Desa Adat Tajun (3) kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan di Kantor Kas LPD Desa Adat Tajun.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: kepuasan pelanggan, kualitas pelayanan, promosi
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HJ Public Finance
Divisions: Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1)
Depositing User: Luh Sutami Kariadi
Date Deposited: 23 Jun 2023 00:40
Last Modified: 23 Jun 2023 00:40
URI: http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/15312

Actions (login required)

View Item View Item