Pengaruh Kualitas Produk dan Word of Mouth terhadap Keputusan Pembelian Sarana Upakara di Harta Vigatra

Kariani, Ni Nengah (2023) Pengaruh Kualitas Produk dan Word of Mouth terhadap Keputusan Pembelian Sarana Upakara di Harta Vigatra. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

[img] Text (COVER)
1917041122-COVER.pdf

Download (692kB)
[img] Text (ABSTRAK)
1917041122-ABSTRAK.pdf

Download (28kB)
[img] Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
1917041122- BAB 1 PENDAHULUAN.pdf

Download (456kB)
[img] Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
1917041122-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (277kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
1917041122-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (582kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
1917041122- BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (456kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5 PENUTUPAN)
1917041122-BAB 5 PENUTUPAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (317kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
1917041122-DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (431kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
1917041122-LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh (1) kualitas produk dan word of mouth terhadap keputusan pembelian, (2) kualitas produk terhadap keputusan pembelian, (3) word of mouth terhadap keputusan pembelian. Desain penelitian yang digunakan adalah kuantitatif kausal. Subjek penelitian adalah konsumen dari Harta Vigatra. Objek penelitian adalah kualitas produk, word of mouth, dan keputusan pembelian. Populasi Penelitian adalah konsumen yang membeli produk dan menggunakan produk Harta Vigatra. Data dikumpulkan dengan kuesioner, dan dianalisis dengan analisis regresi linier berganda. Hasil dari penelitian ini adalah: (1) kualitas produk, dan word of mouth berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. (2) kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. (3) word of mouth berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: keputusan pembelian, kualitas produk, word of mouth
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1)
Depositing User: Ni nengah kariani
Date Deposited: 03 Jul 2023 06:57
Last Modified: 03 Jul 2023 06:57
URI: http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/15324

Actions (login required)

View Item View Item