Yoga, Made Aldi Praditya (2023) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI WAHANA BERMAIN NIRMALA WATERPARK UNGASAN. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Text (COVER)
1917041193-COVER.pdf Download (472kB) |
|
Text (ABSTRAK)
1917041193-ABSTRAK.pdf Download (47kB) |
|
Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
1917041193-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf Download (292kB) |
|
Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
1917041193-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf Restricted to Repository staff only Download (119kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
1917041193-BAB 3 METODDELOGI PENELITIAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (270kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
1917041193-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (197kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 5 PENUTUP)
1917041193-BAB 5 PENUTUP.pdf Restricted to Repository staff only Download (74kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
1917041193-DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (216kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
1917041193-LAMPIRAN.pdf Download (392kB) |
Abstract
Penelitian ini memiliki tujuan menguji pengaruh (1) kualitas pelayanan dan harga terhadap kepuasan konsumen (2) kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen (3) harga terhadap kepuasan konsumen. Subjek yang digunakan yaitu konsumen yang sedang berkunjung ke wahana bermain Nirmala Waterpark di Ungasan. Sementara objek pada kajian studi ini yakni kualitas pelayanan, harga dan kepuasan konsumen. Rancangan studi yang digunakan yaitu studi kuantitatif kausal. Teknik dalam mengumpulkan data pada kajian studi ini menggunakan kuesioner, kemudian analisis data nya dilaksanakan melalui analisis regresi linier berganda. Hasil temuan inipun membuktikan (1) kualitas pelayanan dan harga memberikan pengaruhnya dengan positif dan signifikan bagi kepuasan konsumen pada Nirmala Waterpark (2) kualitas pelayanan memberikan pengaruhnya dengan positif dan signifikan bagi kepuasan konsumen pada Nirmala Waterpark (3) harga memberikan pengaruhnya dengan positif signifikan bagi kepuasan konsumen pada Nirmala Waterpark di Ungasan.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | harga, kepuasan konsumen, kualitas pelayanan |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HN Social history and conditions. Social problems. Social reform |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1) |
Depositing User: | Made Aldi Praditya Yoga |
Date Deposited: | 03 Jul 2023 01:05 |
Last Modified: | 03 Jul 2023 01:05 |
URI: | http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/15333 |
Actions (login required)
View Item |