Jayantini, Ni Putu Floresta (2023) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN FASILITAS TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA KANTOR NOTARIS DAN PEJABAT PEMBUAT AKTA TANAH DEWI HANDAYANI SUDANA, S.H., M.Kn. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Text (COVER)
1917041117-COVER.pdf Download (1MB) |
|
Text (ABSTRAK)
1917041117-ABSTRAK.pdf Download (114kB) |
|
Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
1917041117-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf Download (336kB) |
|
Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
1917041117-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf Restricted to Repository staff only Download (369kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
1917041117-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (499kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
1917041117-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (462kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 5 PENUTUP)
1917041117-BAB 5 PENUTUP.pdf Restricted to Repository staff only Download (221kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
1917041117-DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (227kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
1917041117-LAMPIRAN.pdf Download (975kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh (1) kualitas pelayanan dan fasilitas terhadap kepuasan pelanggan (2) kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan (3) fasilitas terhadap kepuasan pelanggan. Subjek dari penelitian ini adalah pelanggan yang menggunakan jasa pada Kantor Notaris dan Pejabat Pembuat Akta Tanah Dewi Handayani Sudana, S.H, M.Kn. Objek penelitian ini adalah kualitas pelayanan, fasilitas, dan kepuasan pelanggan. Penentuan sampel dalam penelitian ini menggunakan teknik purposive sampling. Rancangan penelitian yang digunakan adalah kuantitatif kausal. Instrument yang digunakan dalam pengumpulan data adalah kuesioner dan teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) kualitas pelayanan dan fasilitas berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan, (2) kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan (3) fasilitas berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | fasilitas, kepuasan pelanggan, kualitas pelayanan |
Subjects: | A General Works > AI Indexes (General) A General Works > AS Academies and learned societies (General) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1) |
Depositing User: | Ni Putu Floresta Jayantini |
Date Deposited: | 03 Jul 2023 01:17 |
Last Modified: | 03 Jul 2023 01:17 |
URI: | http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/15365 |
Actions (login required)
View Item |