Putra, I Made Rio Dharma (2023) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA SAMMA COFFEE AND EATERY DI KOTA TABANAN. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Text (COVER)
1917041130-COVER_.pdf Download (706kB) |
|
Text (ABSTRAK)
1917041130-ABSTRAK.pdf Download (176kB) |
|
Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
1917041130-BAB 1 PENDAHULUAN-1.pdf Download (351kB) |
|
Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
1917041130-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf Restricted to Repository staff only Download (228kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
1917041130-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (499kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
1917041130-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (334kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 5 PENUTUP)
1917041130-BAB 5 PENUTUP-.pdf Restricted to Repository staff only Download (179kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR RUJUKAN)
1917041130-DAFTAR RUJUKAN.pdf Download (355kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
1917041130-LAMPIRAN-.pdf Download (534kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh (1) kualitas pelayanan dan store atmosphere terhadap kepuasan pelanggan (2) kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan (3) store atmosphere terhadap kepuasan pelanggan. Subjek pada penelitian ini adalah pelanggan yang pernah melakukan pembelian pada Samma Coffee and Eatery Tabanan. Sedangkan objek dari penelitian ini adalah kualitas pelayanan, store atmosphere dan kepuasan pelanggan. Rancangan pada penelitian ini adalah penelitian kuantitatif kausal. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini yaitu menggunakan kuesioner, selanjutnya data dianalisis dengan menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) kualitas pelayanan dan store atmosphere berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan (2) kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan (3) store atmosphere berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan pada Samma Coffee and Eatery Tabanan.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | kepuasan pelanggan, kualitas pelayanan, store atmosphere |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HC Economic History and Conditions H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management H Social Sciences > HF Commerce |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1) |
Depositing User: | I Made Rio Dharma Putra |
Date Deposited: | 10 Jul 2023 06:35 |
Last Modified: | 10 Jul 2023 06:35 |
URI: | http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/15472 |
Actions (login required)
View Item |