Atmini, Luh Pani (2023) PENGARUH BRAND AMBASSADOR DAN WORD OF MOUTH TERHADAP BRAND AWARENESS PRODUK MS GLOW DI KOTA SINGARAJA. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Text (COVER)
1917011048-COVER.pdf Download (201kB) |
|
Text (ABSTRAK)
1917011048-ABSTRAK.pdf Download (47kB) |
|
Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
1917011048-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf Download (176kB) |
|
Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
1917011048-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf Restricted to Repository staff only Download (160kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
1917011048-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (235kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
1917011048-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (198kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 5 PENUTUP)
1917011048-BAB 5 PENUTUP.pdf Restricted to Repository staff only Download (62kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
1917011048-DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (165kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
1917011048-LAMPIRAN.pdf Download (604kB) |
Abstract
Dalam melakukan kegiatan penelitian ini telah adanya tujuan dari pihak peneliti ialah melakukan proses pengujian: (1) pengaruh yang diberikan oleh Brand Ambassador terhadap Brand Awareness produk Ms Glow, (2) pengaruh yang diberikan oleh Word of Mouth terhadap Brand Awareness produk Ms Glow, dan (3) pengaruh yang diberikan oleh Brand Ambassador dan Word of Mouth terhadap Brand Awareness produk Ms Glow. Kegiatan ini memakai jenis penelitian kausalitatif. Populasi yang dipakai oleh pihak peneliti adalah semua konsumen yang memakai produk Ms Glow yang tepatnya ada di kawasan wilayah kota Singaraja, sehingga banyaknya jumlah sampel yang mendukung penelitian ini adalah sebanyak 110. Teknik sampel yang dipakai ialah berupa teknik purposive sampling. Metode yang dipakai dalam melakukan proses pengumpulan data dalam bentuk berupa kuesioner dengan pemakaian analisis regresi linier berganda. Proses pengujian hipotesis memakai uji t dan F dengan cara memakai SPSS 25 for windows. Perolehan hasil kegiatan ini memperlihatkan (1) brand ambassador memperlihatkan arah hasil positif dan signifikan terhadap brand awareness produk Ms Glow (nilai sig. 0,000<0,05), (2) word of mouth memperlihatkan arah hasil positif dan signifikan terhadap brand awareness produk Ms Glow (nilai sig. 0,000<0,05), dan (3) brand ambassador dan word of mouth memperlihatkan arah hasil positif dan signifikan terhadap brand awareness produk Ms Glow (nilai sig. 0,000<0,05).
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Brand Ambassador, Word of Mouth dan Brand Awareness. |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HF Commerce |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Jurusan Ekonomi dan Akutansi > Program Studi Pendidikan EKonomi (S1) |
Depositing User: | Luh Pani Atmini |
Date Deposited: | 04 Jul 2023 00:48 |
Last Modified: | 04 Jul 2023 00:48 |
URI: | http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/15507 |
Actions (login required)
View Item |