PENGARUH BRAND AMBASSADOR DAN WORD OF MOUTH TERHADAP BRAND AWARENESS PRODUK MS GLOW DI KOTA SINGARAJA

Atmini, Luh Pani (2023) PENGARUH BRAND AMBASSADOR DAN WORD OF MOUTH TERHADAP BRAND AWARENESS PRODUK MS GLOW DI KOTA SINGARAJA. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

[img] Text (COVER)
1917011048-COVER.pdf

Download (201kB)
[img] Text (ABSTRAK)
1917011048-ABSTRAK.pdf

Download (47kB)
[img] Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
1917011048-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf

Download (176kB)
[img] Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
1917011048-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (160kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
1917011048-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (235kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
1917011048-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (198kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5 PENUTUP)
1917011048-BAB 5 PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (62kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
1917011048-DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (165kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
1917011048-LAMPIRAN.pdf

Download (604kB)

Abstract

Dalam melakukan kegiatan penelitian ini telah adanya tujuan dari pihak peneliti ialah melakukan proses pengujian: (1) pengaruh yang diberikan oleh Brand Ambassador terhadap Brand Awareness produk Ms Glow, (2) pengaruh yang diberikan oleh Word of Mouth terhadap Brand Awareness produk Ms Glow, dan (3) pengaruh yang diberikan oleh Brand Ambassador dan Word of Mouth terhadap Brand Awareness produk Ms Glow. Kegiatan ini memakai jenis penelitian kausalitatif. Populasi yang dipakai oleh pihak peneliti adalah semua konsumen yang memakai produk Ms Glow yang tepatnya ada di kawasan wilayah kota Singaraja, sehingga banyaknya jumlah sampel yang mendukung penelitian ini adalah sebanyak 110. Teknik sampel yang dipakai ialah berupa teknik purposive sampling. Metode yang dipakai dalam melakukan proses pengumpulan data dalam bentuk berupa kuesioner dengan pemakaian analisis regresi linier berganda. Proses pengujian hipotesis memakai uji t dan F dengan cara memakai SPSS 25 for windows. Perolehan hasil kegiatan ini memperlihatkan (1) brand ambassador memperlihatkan arah hasil positif dan signifikan terhadap brand awareness produk Ms Glow (nilai sig. 0,000<0,05), (2) word of mouth memperlihatkan arah hasil positif dan signifikan terhadap brand awareness produk Ms Glow (nilai sig. 0,000<0,05), dan (3) brand ambassador dan word of mouth memperlihatkan arah hasil positif dan signifikan terhadap brand awareness produk Ms Glow (nilai sig. 0,000<0,05).

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Brand Ambassador, Word of Mouth dan Brand Awareness.
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Fakultas Ekonomi > Jurusan Ekonomi dan Akutansi > Program Studi Pendidikan EKonomi (S1)
Depositing User: Luh Pani Atmini
Date Deposited: 04 Jul 2023 00:48
Last Modified: 04 Jul 2023 00:48
URI: http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/15507

Actions (login required)

View Item View Item