Dita Zulia, Pramesti (2023) PENGARUH BRAND IMAGE, BRAND AWARENESS DAN BRAND TRUST TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE MEREK APPLE. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Text (COVER)
1917011039-COVER.pdf Download (917kB) |
|
Text (ABSTRAK)
1917011039_ABSTRAK.pdf Download (221kB) |
|
Text (BAB I PENDAHULUAN)
1917011039-BAB I PENDAHULUAN.pdf Download (383kB) |
|
Text (BAB II KAJIAN PUSTAKA)
1917011039-BAB II KAJIAN PUSTAKA.pdf Restricted to Repository staff only Download (435kB) | Request a copy |
|
Text (BAB III METODE PENELITIAN)
1917011039-BAB III METODE PENELITIAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (524kB) | Request a copy |
|
Text (BAB IV HASIL PENELITIAN DAN PEMAHASAN)
1917011039-BAB IV HASIL PENELITIAN DAN PEMAHASAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (894kB) | Request a copy |
|
Text (BAB V PENUTUP)
1917011039-BAB V PENUTUP.pdf Restricted to Repository staff only Download (232kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
1917011039-DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (440kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
1917011039-LAMPIRAN.pdf Download (1MB) |
Abstract
Penelitian dilaksanakan dengan tujuan mengetahui adanya pengaruh brand image, brand awareness dan brand trust terhadap keputusan pembelian smartphone merek apple. Penelitian ini termasuk jenis penelitian kausal. Populasi dalam penelitian ini ialah mahasiswa Program Studi Pendidikan Ekonomi Universitas Pendidikan Ganesha yang pernah atau sedang memakai smartphone merek. Sampel penelitian ini adalah 40 mahasiswa. Sampel jenuh atau total sampling digunakan dalam teknik pengambilan sampel. Metode pengumpulan data berupa kuisoner dan wawancara mendalam. Teknik analisis data menggunakan analisis regresi linier berganda. Uji hipotesis yang digunakan meliputi uji t dan uji F. Hasil penelitian menunjukkan bahwa : (1) brand image berpengaruh positif dan signifikan secara parsial terhadap keputusan pembelian, (2) brand awareness berpengaruh positif dan signifikan secara parsial terhadap keputusan pembelian, (3) brand trust berpengaruh positif dan signifikan secara parsial terhadap keputusan pembelian, dan (4) hasil uji bersama-sama menunjukkan bahwa brand image, brand awareness dan brand trust berpengaruh positif dan signifikan secara simultan terhadap keputusan pembelian smartphone merek Apple.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Brand Image, Brand Awareness, Brand Trust, Keputusan Pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > HA Statistics H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HN Social history and conditions. Social problems. Social reform |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Jurusan Ekonomi dan Akutansi > Program Studi Pendidikan EKonomi (S1) |
Depositing User: | Dita Zulia Pramesti |
Date Deposited: | 07 Jul 2023 00:26 |
Last Modified: | 07 Jul 2023 00:26 |
URI: | http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/15599 |
Actions (login required)
View Item |