Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan pada Tenun Ikat Sri Widhi di Klungkung

Pradnyani, Ni Made Ayu Suwidia Intan (2023) Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan pada Tenun Ikat Sri Widhi di Klungkung. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

[img] Text (COVER)
1917041141-COVER.pdf

Download (645kB)
[img] Text (ABSTRAK)
1917041141-ABSTRAK.pdf

Download (29kB)
[img] Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
1917041141-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf

Download (99kB)
[img] Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
1917041141-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (137kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
1917041141-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (225kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
1917041141-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (301kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5 PENUTUP)
1917041141-BAB 5 PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (36kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
1917041141-DAFTAR PUSTAKA..pdf

Download (163kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
1917041141-LAMPIRAN.pdf

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini dirancang untuk 1) menguji pengaruh dari kualitas produk dan kualitas pelayanan secara parsial terhadap kepuasan pelanggan tenun ikat Sri Widhi di Klungkung, dan 2) menguji pengaruh dari kualitas produk dan kualitas pelayanan secara simultan terhadap kepuasan pelanggan tenun ikat Sri Widhi di Klungkung. Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif kausal. Ukuran sampel penelitian yang diambil sejumlah 100 informan ditentukan teknik Accidental Sampling. Responden penelitian ini merupakan pelanggan tenun ikat Sri Widhi. Instrumen yang diperlukan dalam penghimpunan data ialah kuesioner dan teknik analisis data yang dipergunakan yakni analisis regresi linier berganda. Hasil temuan inipun membuktikan bahwasanya (1) kepuasan pelanggan dipengaruhi secara positif dan signifikan oleh kualitas produk (2) kepuasan pelanggan dipengaruhi secara positif dan signifikan oleh kualitas pelayanan (3) kepuasan pelanggan dipengaruhi secara bersamaan dipengaruhi oleh kualitas produk dan kualitas pelayanan.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: kualitas produk, kualitas pelayanan, kepuasan pelanggan.
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1)
Depositing User: Ni Made Ayu Suwidia Intan Pradnyani
Date Deposited: 10 Jul 2023 01:11
Last Modified: 10 Jul 2023 01:11
URI: http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/15606

Actions (login required)

View Item View Item