Pradnyani, Ni Made Ayu Suwidia Intan (2023) Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan pada Tenun Ikat Sri Widhi di Klungkung. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Text (COVER)
1917041141-COVER.pdf Download (645kB) |
|
Text (ABSTRAK)
1917041141-ABSTRAK.pdf Download (29kB) |
|
Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
1917041141-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf Download (99kB) |
|
Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
1917041141-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf Restricted to Repository staff only Download (137kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
1917041141-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (225kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
1917041141-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (301kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 5 PENUTUP)
1917041141-BAB 5 PENUTUP.pdf Restricted to Repository staff only Download (36kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
1917041141-DAFTAR PUSTAKA..pdf Download (163kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
1917041141-LAMPIRAN.pdf Download (2MB) |
Abstract
Penelitian ini dirancang untuk 1) menguji pengaruh dari kualitas produk dan kualitas pelayanan secara parsial terhadap kepuasan pelanggan tenun ikat Sri Widhi di Klungkung, dan 2) menguji pengaruh dari kualitas produk dan kualitas pelayanan secara simultan terhadap kepuasan pelanggan tenun ikat Sri Widhi di Klungkung. Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif kausal. Ukuran sampel penelitian yang diambil sejumlah 100 informan ditentukan teknik Accidental Sampling. Responden penelitian ini merupakan pelanggan tenun ikat Sri Widhi. Instrumen yang diperlukan dalam penghimpunan data ialah kuesioner dan teknik analisis data yang dipergunakan yakni analisis regresi linier berganda. Hasil temuan inipun membuktikan bahwasanya (1) kepuasan pelanggan dipengaruhi secara positif dan signifikan oleh kualitas produk (2) kepuasan pelanggan dipengaruhi secara positif dan signifikan oleh kualitas pelayanan (3) kepuasan pelanggan dipengaruhi secara bersamaan dipengaruhi oleh kualitas produk dan kualitas pelayanan.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | kualitas produk, kualitas pelayanan, kepuasan pelanggan. |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HC Economic History and Conditions H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management H Social Sciences > HF Commerce |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1) |
Depositing User: | Ni Made Ayu Suwidia Intan Pradnyani |
Date Deposited: | 10 Jul 2023 01:11 |
Last Modified: | 10 Jul 2023 01:11 |
URI: | http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/15606 |
Actions (login required)
View Item |