Kepercayaan Merek Memediasi Pengaruh Citra Merek terhadap Kepuasan Pelanggan Sabun Pencuci Piring Mama Lime (Studi Kasus di Kecamatan Buleleng)

Anggrayani, Komang Tri (2023) Kepercayaan Merek Memediasi Pengaruh Citra Merek terhadap Kepuasan Pelanggan Sabun Pencuci Piring Mama Lime (Studi Kasus di Kecamatan Buleleng). Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

[img] Text (COVER)
1917041066-COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text (ABSTRAK)
1917041066-ABSTRAK.pdf

Download (49kB)
[img] Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
1917041066-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf

Download (144kB)
[img] Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
1917041066-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (176kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
1917041066-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (237kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
1917041066-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (209kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5 PENUTUP)
1917041066-BAB 5 PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (114kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
1917041066-DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (132kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
1917041066-LAMPIRAN.pdf

Download (453kB)

Abstract

Tujuan penelitian ini mencari pengaruh (1) citra merek terhadap kepuasan pelanggan (2) citra merek terhadap kepercayaan merek (3) kepercayaan merek terhadap kepuasan pelanggan (4) citra merek terhadap kepuasan pelanggan yang dimediasi oleh kepercayaan merek. Masyarakat Kecamatan Buleleng pengguna sabun pencuci piring Mama Lime subjek dari penelitian ini. Sedangkan citra merek, kepuasan pelanggan dan kepercayaan merek merupakan objek penelitian. Kuantitatif kausal adalah rancangan penelitian yang digunakan dalam penelitian ini. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini adalah dengan kuesioner. Setelahnya data dianalisis menggunakan analisis jalur (path analysis). Hasil penelitian ini adalah (1) citra merek berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan (2) citra merek berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap kepercayaan merek (3) kepercayaan merek berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan (4) kepercayaan merek mampu memediasi secara parsial pengaruh citra merek terhadap kepuasan pelanggan sabun pencuci piring Mama Lime studi kasus di Kecamatan Buleleng.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: citra merek, kepercayaan merek, kepuasan pelanggan
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1)
Depositing User: Komang Tri Anggrayani
Date Deposited: 14 Jul 2023 00:19
Last Modified: 14 Jul 2023 00:19
URI: http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/15765

Actions (login required)

View Item View Item