Pengaruh Influencer Marketing terhadap Niat Beli yang Dimediasi oleh Kepercayaan pada Produk Skincare Merek MS Glow di Kecamatan Buleleng

Suryani, Putu Anggi Dea (2023) Pengaruh Influencer Marketing terhadap Niat Beli yang Dimediasi oleh Kepercayaan pada Produk Skincare Merek MS Glow di Kecamatan Buleleng. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

[img] Text (Cover)
1917041021-COVER.pdf

Download (403kB)
[img] Text (Abstrak)
1917041021-ABSTRAK.pdf

Download (37kB)
[img] Text (Bab 1 Pendahuluan)
1917041021-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf

Download (344kB)
[img] Text (Bab 2 Kajian Teori)
1917041021-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (222kB) | Request a copy
[img] Text (Bab 3 Metodelogi Penelitian)
1917041021-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (451kB) | Request a copy
[img] Text (Bab 4 Hasil dan Pembahasan)
1917041021-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (271kB) | Request a copy
[img] Text (Bab 5 Penutup)
1917041021-BAB 5 PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (41kB) | Request a copy
[img] Text (Daftar Pustaka)
1917041021-DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (267kB)
[img] Text (Lampiran)
1917041021-LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini memiliki tujuan mengujikan pengaruh (1) influencer marketing terhadap niat beli (2) influencer marketing terhadap kepercayaan (3) kepercayaan terhadap niat beli (4) influencer marketing bagi niat beli yang dimediasi oleh kepercayaan. Subjek yang digunakan yakni masyarakat yang ingin atau sedang melakukan pembelian produk skincare MS Glow. Sedangkan objek dari penelitian ini yaitu influencer marketing, niat beli dan kepercayaan. Rancangan dalam kajian studi ini termasuk studi kuantitatif kausal. Teknik dalam menmgumpulkan data pada kajian studi ini yaitu mempergunakan kuesioner, kemudian dianalisis mempergunakan analisis jalur (path analysis). Hasil studi inipun membuktikan bahwasanya (1) influencer marketing menyumbangkan pengaruh dengan positif dan signifikan bagi niat beli (2) influencer marketing menyumbangkan pengaruh dengan positif dan signifikan bagi kepercayaan (3) kepercayaan menyumbangkan pengaruh dengan positif dan signifikan terhadap niat beli (4) kepercayaan mampu memediasi secara parsial bagi influencer marketing terhadap niat beli pada produk skincare MS Glow di Kecamatan Buleleng.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: influencer marketing, kepercayaan, niat beli
Subjects: A General Works > AI Indexes (General)
A General Works > AS Academies and learned societies (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1)
Depositing User: Putu Anggi Dea Suryani
Date Deposited: 11 Jul 2023 00:52
Last Modified: 11 Jul 2023 00:52
URI: http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/15772

Actions (login required)

View Item View Item