PENGARUH LOKASI, HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI WARUNG MAKAN WIRA BAKTISERAGA

Triananto, Andika (2023) PENGARUH LOKASI, HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI WARUNG MAKAN WIRA BAKTISERAGA. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

[img] Text (COVER)
1917011037-COVER.pdf

Download (254kB)
[img] Text (ABSTRAK)
1917011037-ABSTRAK.pdf

Download (48kB)
[img] Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
1917011037-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf

Download (158kB)
[img] Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
1917011037-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (182kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3 METODE PENELITIAN)
1917011037-BAB 3 METODE PENELITIAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (224kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4 HASIL PENELITIAN DAN PEMBASAHAN)
1917011037-BAB 4 HASIL PENELITIAN DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (167kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5 PENUTUP)
1917011037-BAB 5 PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (102kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
1917011037-DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (173kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
1917011037-LAMPIRAN.pdf

Download (593kB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk menguji: (1) pengaruh Lokasi terhadap keputusan pembelian, (2) pengaruh harga terhadap keputusan pembelian, dan (3) pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian, (4) pengaruh promosi terhadap keputusan pembelian, dan (5) pengaruh lokasi, harga, kualitas produk, dan promosi terhadap keputusan pembelian. Jenis penelitian ini adalah penelitian kausalitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah pembeli warung makan wira yang berjumlah infinite dengan jumlah sampel sebanyak 100. Teknik sampel yang digunakan adalah teknik simple random sampling. Metode pengumpulan data menggunakan kuesioner dengan metode analisis data yaitu analisis regresi linier berganda. Uji Hipotesis menggunakan uji t dan uji F yang diolah dengan bantuan SPSS 25 for windows. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa: (1) lokasi berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian dengan nilai signifikasi 0,049<0,05, (2) harga berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian dengan nilai signifikasi 0,026<0,05, (3) kualitas produk berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian dengan nilai signifikasi 0,049<0,05, (4) promosi berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian dengan nilai signifikansi 0,000<0,05, dan (5) lokasi, harga, kualitas produk, dan promosi berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian dengan nilai signifikansi 0,000<0,05.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Lokasi, Harga, Kualitas Produk, Promosi, dan Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi > Jurusan Ekonomi dan Akutansi > Program Studi Pendidikan EKonomi (S1)
Depositing User: Andika Triananto
Date Deposited: 12 Jul 2023 00:04
Last Modified: 12 Jul 2023 00:04
URI: http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/15823

Actions (login required)

View Item View Item