Hariadi Sugama, I Komang (2023) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA AUTO SPEED GARAGE SERIRIT. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Text (COVER)
1917041065-COVER.pdf Download (2MB) |
|
Text (ABSTRAK)
1917041065-ABSTRAK.pdf Download (1MB) |
|
Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
1917041065-BAB I PENDAHULUAN.pdf Download (1MB) |
|
Text (BAB II KAJIAN TEORI)
1917041065-BAB II KAJIAN TEORI.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
|
Text (BAB III METODELOGI PENELITIAN)
1917041065-BAB III METODELOGI PENELITIAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
|
Text (BAB IV HASIL DAN PEMBAHASAN)
1917041065-BAB IV HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
|
Text (BAB V PENUTUP)
1917041065-BAB V PENUTUP.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
1917041065-DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (1MB) |
|
Text (LAMPIRAN)
1917041065-LAMPIRAN.pdf Download (2MB) |
Abstract
Penelitian ini memiliki tujuan mengujikan pengaruh dari kualitas pelayanan dan store atmosphere bagi kepuasan konsumen pada Auto Speed Garage Seririt baik dengan individual dan bersamaan. Jenis studi ini termasuk studi kuantitatif melalui desain kuantitatif kausal. Subjek pada temuan ini yakni konsumen Auto Speed Garage Seririt yang mempergunakan jasa dari Auto Speed lebih dari 1 kali, sementara objeknya yakni seluruh variable yang diujikan dalam temaun ini. Pengumpulan datanya dilaksanakan melalui pecatatan dokumen dan metode kuesioner, serta analisis datanya mempergunakan analisis regresi linier berganda. Pada proses penentuan sampelnya mempergunakan teknik purposive sampling. Sampel pada studi ini tercatat 100 informan. Hasil temuan inipun memberikan bukti bahwasanya dengan individual dan bersamaan kualitas pelayanan dan store atmosphere menyumbang pengaruhnya dengan signifikan bagi kepuasan konsumen
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | kepuasan konsumen, kualitas pelayanan, store atmosphere |
Subjects: | H Social Sciences > HA Statistics H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1) |
Depositing User: | I Komang Hariadi Sugama |
Date Deposited: | 13 Jul 2023 00:42 |
Last Modified: | 13 Jul 2023 00:42 |
URI: | http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/15843 |
Actions (login required)
View Item |