Pengaruh Citra Merek dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Handphone Merek Vivo di Sarijaya Cellular Banyupoh

Khairunnisa, Galuh (2023) Pengaruh Citra Merek dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Handphone Merek Vivo di Sarijaya Cellular Banyupoh. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

[img] Text (COVER)
1917011057-COVER.pdf

Download (577kB)
[img] Text (ABSTRAK)
1917011057-ABSTRAK.pdf

Download (105kB)
[img] Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
1917011057-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf

Download (325kB)
[img] Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
1917011057-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (238kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
1917011057-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (382kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
1917011057-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (651kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5 PENUTUP)
1917011057-BAB 5 PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (181kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
1917011057-DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (296kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
1917011057-LAMPIRAN.pdf

Download (4MB)

Abstract

Maksud dari dilakukannya penelitian yaitu untuk mengetahui (1) pengaruh dari citra merk terhadap keputusan pembelian handphone merek Vivo di Sarijaya Cellular Banyupoh, (2) pengaruh dari kualitas produk terhadap keputusan pembelian handphone merek Vivo di Sarijaya Cellular Banyupoh, dan (3) pengaruh dari citra merek dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian handphone merek Vivo di Sarijaya Cellular Banyupoh. Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen handphone merek Vivo di Sarijaya Cellular Banyupoh. Jumlah populasi dalam penelitian ini tidak diketahui karena tidak ada data pasti mengenai jumlah konsumen handphone merek Vivo di Sarijaya Cellular Banyupoh. Jumlah sampel sebanyak 105. Teknik sampel yang dipakai adalah teknik purposive sampling. Metode pengumpulan data menggunakan kuesioner melalui teknik analisis data yaitu analisis regresi linier berganda. Pengujian hipotesis menggunakan uji-t dan uji-F yang diolah dengan program SPSS 16 for windows. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa (1) citra merek berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian handphone Vivo di Sarijaya cellular Banyupoh dengan nilai signifikasi 0,000<0,05, (2) kualitas produk berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian handphone Vivo di Sarijaya cellular Banyupoh dengan nilai signifikasi 0,000<0,05, dan (3) citra merek dan kualitas produk berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian handphone Vivo di Sarijaya cellular Banyupoh dengan nilai signifikasi 0,000<0,05.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ekonomi > Jurusan Ekonomi dan Akutansi > Program Studi Pendidikan EKonomi (S1)
Depositing User: Galuh Khairunnisah
Date Deposited: 13 Jul 2023 03:48
Last Modified: 13 Jul 2023 03:48
URI: http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/15931

Actions (login required)

View Item View Item