Pengaruh Brand Ambassador dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Produk Kosmetik (Studi Pada Konsumen Oriflame di Kecamatan Buleleng)

Dewi, Made Charmawati Laksmi (2023) Pengaruh Brand Ambassador dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Produk Kosmetik (Studi Pada Konsumen Oriflame di Kecamatan Buleleng). Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

[img] Text (Cover)
1917041038-COVER.pdf

Download (446kB)
[img] Text (Abstrak)
1917041038-ABSTRAK.pdf

Download (107kB)
[img] Text (Bab 1 Pendahuluan)
1917041038-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf

Download (226kB)
[img] Text (Bab 2 Kajian Teori)
1917041038-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (150kB) | Request a copy
[img] Text (Bab 3 Metodelogi Penelitian)
1917041038-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (347kB) | Request a copy
[img] Text (Bab 4 Hasil dan Pembahasan)
1917041038-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (319kB) | Request a copy
[img] Text (Bab 5 Penutup)
1917041038-BAB 5 PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (113kB) | Request a copy
[img] Text (Daftar Pustaka)
1917041038-DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (226kB)
[img] Text (Lampiran)
1917041038-LAMPIRAN.pdf

Download (671kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh brand ambassador dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian, baik secara signifikan maupun parsial. Subjek dari penelitian ini adalah konsumen yang pernah membeli atau sedang menggunakan produk kosmetik Oriflame di Kecamatan Buleleng dan objek pada penelitian ini adalah brand ambassador, kualitas produk, serta keputusan pembelian. Jumlah sampel yang digunakan yaitu 100 orang responden dengan teknik purposive sampling. Desain penelitian ini adalah kuantitatif kausal dan data yang dikumpulkan dianalisis melalui penggunaan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) brand ambassador dan kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, (2) brand ambassador berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, (3) kulitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: brand ambassador, keputusan pembelian, kualitas produk
Subjects: A General Works > AC Collections. Series. Collected works
A General Works > AI Indexes (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1)
Depositing User: Made Charmawati Laksmi Dewi
Date Deposited: 12 Jul 2023 05:33
Last Modified: 12 Jul 2023 05:33
URI: http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/15938

Actions (login required)

View Item View Item