Dewi, Ni Luh Sindi Astuti Ratna (2023) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA WIGUNA PHOTO STUDIO. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Text (COVER)
1917041008_COVER.pdf Download (453kB) |
|
Text (ABSTRAK)
1917041008_ABSTRAK.pdf Download (107kB) |
|
Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
1917041008_BAB 1 PENDAHULUAN.pdf Download (250kB) |
|
Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
1917041008_BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf Restricted to Repository staff only Download (143kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
1917041008_BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (518kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
1917041008_BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (300kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 5 PENUTUP)
1917041008_BAB 5 PENUTUP.pdf Restricted to Repository staff only Download (113kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
1917041008_DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (226kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
1917041008_LAMPIRAN.pdf Download (968kB) |
Abstract
Pengujian ini mempunyai capaian guna membuktikan peran kualitas pelayanan beserta promosi baik dengan individu maupun dengan bersamaan pada kepuasan pelanggan pada Wiguna Photo Studio. Rancangan pengujian yang dipakai pada pengujian ini ialah kuantitatif kausal. penetapan sampel di pengujian ini mempergunakan cara purposive sampling. total sampel yang dipakai ialah sejumlah 130 responden. Instrumen yang dipakai di pengujian ini ialah angket beserta cara analisa data yang dipakai ialah analisa regresi linier berganda. temuan test di pengujian ini memperlihatkan bahwasanya (1) kualitas pelayanan berperan positif beserta substansial pada kepuasan pelanggan pada Wiguna Photo Studio, (2) promosi berperan positif beserta substansial pada kepuasan pelanggan pada Wiguna Photo Studio, (3) kualitas pelayanan beserta promosi berperan substansial pada kepuasan pelanggan pada Wiguna Photo Studio.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | kualitas pelayanan, promosi, kepuasan pelanggan |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HC Economic History and Conditions H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management H Social Sciences > HF Commerce |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1) |
Depositing User: | Ni Luh Sindi Astuti Ratna Dewi |
Date Deposited: | 14 Jul 2023 01:11 |
Last Modified: | 14 Jul 2023 01:11 |
URI: | http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/16057 |
Actions (login required)
View Item |